BangkaPos/

PDIP Siapkan Sanksi Bagi Kader Tak Dukung Mulkan-Dino

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka sudah memastikan Mulkan dan Syahbudin alias Dino untuk maju Pilkada Bangka 2018.

PDIP Siapkan Sanksi Bagi Kader Tak Dukung Mulkan-Dino
bangkapos/nurhayati
Parulian Napitupulu 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka sudah memastikan Mulkan dan Syahbudin alias Dino untuk maju Pilkada Bangka 2018.

Seluruh kader PDIP di Kabupaten Bangka diminta untuk memberikan dukungan penuh pemenangan pasangan yang sudah ditentukan partai tersebut.

Ketua DPC PDIP Bangka Parulian alias Ucok, mengatakan sikap partainya sudah jelas. Kader yang melawan keputusan partai akan mendapat sanksi tegas.

"Sudah ada aturannya di PDI Perjuangan bagi yang tidak tunduk kepada keputusan partai mendapat sanksi," ujar Ucok, Selasa (2\1\2017).

PDIP pada Pilkada Bangka 2018 akan bergandeng dengan PKB mengusung Mulkan-Syahbudin.

Ketua DPC PDIP Bangka Parulian memastikan jika kader partainya solid mendukung Mulkan dan Syahbudin alias Dino untuk maju Pilkada Bangka 2018. Struktur partai akan bergerak maksimal memenangkan Mulkan-Syahbudin.

Keseriusan PDIP dibuktikan dengan acara deklarasi pasangan Mulkan-Syahbudin pada tanggal 6 Januari 2018 dengan mengerahkan kader dan pengurus partai hingga tingkat anak ranting.

"Seluruh kader partai solid untuk Mulkan dan Syahbudin karena ini perintah ketua umum partai. Kami juga sudah koordinasi dengan DPD untuk acara deklarasi dengan mengerahkan kader dan struktur hingga anak ranting Sabtu nanti," kata Parulian yang biasa dipanggil Ucok, Selasa (2/1/2018) saat menggelar acara tahun baru di kediamannya.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help