BangkaPos/

Sumbangkan Hartanya Sebanyak Rp 40.6 M Lalu Hidup Menggelandang, Kisah Miliuner Ini Mengharukan

Saat itulah mantan playboy tersebut bertemu dengan istrinya, Milena, dan terinspirasi untuk menghabiskan kekayaan senilai

Sumbangkan Hartanya Sebanyak Rp 40.6 M Lalu Hidup Menggelandang, Kisah Miliuner Ini Mengharukan
kolase Tribunsumsel.com

BANGKAPOS.COM--Seorang miliuner menyerahkan kekayaan multi juta dollar-nya untuk memperbaiki kehidupan orang lain setelah sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan dia dipenjara dan membawanya untuk menemukan cinta dalam hidupnya.

Dilansir dari Erabaru, ketika Mazzi Dumato berusia 38 tahun dari Damaskus, Suriah, yang tumbuh di Brasil dan Dubai, mengalami tabrakan beruntun dengan lima mobil ketika mengendarai Ferrari barunya seharga $ 150.000 (2 miliar), dia memutuskan sudah waktunya untuk mengevaluasi kembali gaya hidup playboy dan pergi mengembara.

VCV

Saat itulah mantan playboy tersebut bertemu dengan istrinya, Milena, dan terinspirasi untuk menghabiskan kekayaan senilai 3 juta dollar (40,6 miliar) untuk tagihan medis keluarganya dan usaha amal.

//

Sekarang Dumato, yang bisa mendapatkan jutaan dollar melalui desain web, pemasaran dan perusahaan real estat di Dubai, tinggal di Amerika Selatan, di mana dia dan Milena tinggal di mobil untuk petualangannya VW Wagon atau tidur di restoran atau tokonya.

csdcd

Ketika Milena menderita kanker payudara dan harus melakukan mastektomi ganda dan transplantasi sumsum tulang, dia menghabiskan 700.000 dollar untuk perawatannya.

//

Selama pemulihannya, Dumato dan Melina memutuskan untuk mendanai pusat pencegahan kanker di Florianopolis, Brasil, dan sebuah properti untuk keluarga pasien kanker yang tinggal di dalamnya.

Dia menghabiskan total 1 juta dollar untuk properti, yang juga disewakannya dan menggunakan uang tersebut untuk amal.

Dia menggunakan sisa uangnya untuk tagihan medis untuk orang asing dan perawatan istrinya dan ipar laki-lakinya.

vcsda

“Pada dasarnya, saya menyerahkan semua uang saya,” jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help