3 Jam,Istri Bupati Bangka Diperiksa Terkait Dugaan Peyimpangan Dana CSR PT Timah

Selama tiga jam, ketua PKK di Kabupaten Bangka Mina menjalani pemeriksaan oleh penyidik pidana khusus (Pidsus) kejaksaan

3 Jam,Istri Bupati Bangka Diperiksa Terkait Dugaan Peyimpangan Dana CSR PT Timah
Bangka Pos / Ryan Augusta
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Mina (belakang) Saat mendatangi gedung kejati Babel terkait kasus dugaan peyimpangan dana CSR PT Timah Tbk. 

laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Selama tiga jam, ketua PKK di Kabupaten Bangka Mina menjalani pemeriksaan oleh penyidik pidana khusus (Pidsus) kejaksaan terkait kasus dugaan penyimpangan dana CSR PT Timah Tbk, Rabu (3/1/2018).

Kasi penyidik pidsus kejati Babel, Wilman mengatakan kedatangan Mina yang juga istri dari Bupati Bangka  ke Kejati Babel dalam rangka meminta keterangan  soal pemberian bantuan dana CSR dari PT Timah tersebut.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap istri bupati Bangka (Mina--red) terkait bantuan CSR PT Timah," kata Wilman ditemui di gedung Pidsus Kejati Babel siang itu.

Adapun dalam pemeriksaan tersebut, Lanjut Wilman  Mina yang juga istri dari Bupati Bangka dan masih menjabat sebagai kepala kantor kearsipan kabupaten Bangka menyebutkan bantuan CSR yang diterima dalam bentuk barang bukan uang.

" Dari keterangan beliau, bantuan CSR itu dalam bentuk tas yang kemudian dibagikan kepada sejumlah pelajar yang ada di Bangka," 

" Kita sampai saat ini, terus berupaya mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan dana CSR Pt Timah ini. kita juga sudah memeriksa sejumlah pihak penerima dana CSr maupun pejabat dan mantan pejabat dari PT Timah Tbk," ungkap Wilman.(*) 

Penulis: ryan augusta
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help