9 Penerima CSR PT Timah Diperiksa Kejati Babel

Tak cuma istri Bupati Bangka, Mina yang diperiksa oleh tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) kejati Provinsi Bangka Belitung

9 Penerima CSR PT Timah Diperiksa Kejati Babel
Bangka Pos/ Ryan Augusta
Seorang petugas Kejati Babel tampak sedang membawa berkas bukti proposal bantuan CSR PT Timah. Petugas tersebut terlihat bolak-balik dari lantai gedung Pidsus Kejati Babel guna membawa berkas proposal ke ruangan penyidik di lantai bawah gedung Pidsus Kejati Babel. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tak cuma istri Bupati Bangka, Mina yang diperiksa oleh tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel), terkait kasus dugaan tindak pidana tipikor dana CSR PT Timah Tbk, Rabu (3/1/2018).

Di hari yang sama delapan orang penerima bantuan CSR PT Timah lainnya  juga ikut diperiksa oleh penyidik Pidsus Kejati Babel. Satu diantaranya Meina Lina yang kini menjabat selaku kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bangka.

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Babel, Eddy Ermawan SH MH melalui Kasi Penyidik Pidsus Kejati Babel, Wilman SH mengatakan jika pihaknya saat itu sedang melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak para penerima bantuan CSR PT Timah Tbk.

"Hari ini ada sembilan  penerima bantuan CSR PT Timah yang sedang kita periksa," kata Wilman ditemui di gedung Pidsus Kejati Babel, Rabu (3/1/2018) siang.

Ditegaskan Wilman terkait persoalan bantuan CSR PT Timah Tbk saat ini pihaknya sedang memeriksa  proposal yang pernah diajukan oleh para pihak penerima dana pada tahun anggaran 2015 hingga 2016.

"Kita masih melakukan pemeriksaan saat ini namun khususnya dalam hal bantuan CSR PT Timah pada tahun anggaran 2015 hingga 2016," katanya.(*)

Penulis: ryan augusta
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved