Gadis 14 Tahun Ini Kecanduan, Pernah Beginian di Bawah Tangga dan Ruang Ibadah

Gadis itu juga mengakui hal itu terjadi atas persetujuan dan persetujuan dua pihak, tapi dia tidak pernah meminta uang

Gadis 14 Tahun Ini Kecanduan, Pernah Beginian di Bawah Tangga dan Ruang Ibadah
Mirror
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Seorang gadis remaja di sini mengaku berhubungan seks dengan banyak pria di sekolah, rumah dan beberapa lokasi. Kejadian ini ia lakukan sejak kelas 1 SMP.

Aktivitas tidak bermoral dari siswa kelas 2 SMP itu terungkap saat salah satu teman sekelasnya mengungkapkan masalah tersebut kepada guru konseling.

Pada hari Rabu, gurunya menanyai anak berusia 14 tahun tersebut.

Akibatnya, siswa tersebut mengaku berhubungan seks sejak kelas 1 dengan beberapa pria di berbagai lokasi termasuk di kelas, di bawah tangga, ruang shalat, rumah terlantar dan juga rumah mereka.

Gadis itu juga mengakui hal itu terjadi atas persetujuan dan persetujuan dua pihak, tapi dia tidak pernah meminta uang setelah berhubungan seks.

Selain teman sekolah laki-laki yang sama, siswa tersebut mengaku pernah tidur dengan beberapa siswa laki-laki dari dua sekolah menengah dan pria lainnya.

Kepala Investigasi Kriminal Melaka Malaysia, Asisten Komisaris Kamaluddin Kassim mengatakan bahwa para siswa dipindahkan ke sekolah lain ke sekolah di Ayer Keroh karena masalah disiplin.

"Segera setelah kami memiliki informasi rinci tentang aktivitas seksual siswa, guru tersebut telah membawa siswa tersebut untuk mengajukan laporan polisi," katanya seperti dilansir mstar.com.my.

Pada hari Jumat, polisi menahan 11 siswa sekolah berusia antara 13 dan 16 dari tiga sekolah menengah atas dan dua tersangka berusia 21 tahun.

Semua tersangka akan diselidiki berdasarkan Bagian 376 (1) dan Bagian 377B KUHP untuk memperkosa dan melakukan hubungan seksual di luar pernikahan.

"Siswa perempuan tersebut dikirim ke Rumah Sakit Malaka untuk menjalani tes kesehatan dan kemudian merekomendasikannya melalui evaluasi kejiwaan.

"Kami akan menyelesaikan penyelidikan sebelum menyerahkannya ke Wakil Jaksa Penuntut Umum untuk tindakan lebih lanjut," katanya.(Mstar Online)

Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help