Kasus Narkoba dan Penganiayaan Berat Paling Menonjol di Basel

Kasus Penganiayaan berat (Anirat) dan kasus Narkoba mengalami peningkatan sepanjang 2017 di wilayah Mapolres Bangka Selatan.

Kasus Narkoba dan Penganiayaan Berat Paling Menonjol di Basel
Bangkapos/Riki Pratama
Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kasus Penganiayaan berat (Anirat) dan kasus Narkoba mengalami peningkatan sepanjang 2017 di wilayah Mapolres Bangka Selatan.

Dimana kasus Anirat meningkat empat kasus dibandingkan tahun  2016 yang hanya satu  kasus, meningkat menjadi enam kasus pada tahun 2017 ini.

Sementara untuk kasus Narkoba juga mengalami peningkatan, dari 19 kasus di tahun 2016 meningkat menjadi 23 kasus di tahun 2017.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto dalam press release akhir tahun Polres Basel, di Mapolres Basel, Rabu (3/1/2018) 

"Kasus anirat dan narkoba terjadi peningkatan , dua ini meningkat bila dibandingkan dengan kasus lainya yang mengalami penurunan. Tentunya kenapa kasus Narkoba meningkat karena saya lihat penjualan dan peredaran secara ilegal masih terus terjadj, lalu kasus anirat meningkat karena terjadi karena pengaruh minuman keras, beberapa kasus yang ditangani, banyak terjadi karena pengaruh minuman keras,"kata Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved