LGBT

Kaum Lesbian Tumbuh di Babel, Bucci Sebutan untuk Wanita Jadi Pria, Begini Cirinya

Pelaku penyimpangan seksual yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan di Bangka Belitung terdapat kaum LGBT terutama Lesbian

Kaum Lesbian Tumbuh di Babel, Bucci Sebutan untuk Wanita Jadi Pria, Begini Cirinya
Lesbian 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pelaku penyimpangan seksual yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan di Bangka Belitung terdapat kaum LGBT terutama Lesbian, Gay, dan Bisexual.

Sebagai perempuan yang menyukai perempuan lain, keberadaan kaum minoritas tersebut, masih belum tampak ke masyarakat.

Meskipun, sebagian dari mereka berani menunjukan penampilan berbeda dari kebanyakan perempuan.

Lebih lanjut, ia menyebutkan terdapat dua jenis Lesbian yakni Bucci bertindak seperti laki-laki dan Fame sebagai perempuan.

"Ciri khusus kebanyakan Bucci menggunakan anting hitam di sebelah telinganya, rambut dan penampilan layaknya laki-laki. Sementara, Fame sangat sulit dibedakan dari kebanyakan perempuan pada umumnya," katanya, Selasa (2/1/2017).

Menurutnya, ada sejumlah faktor penyebab lingkungannya melakukan tindak penyimpangan, seperti genetik, pergaulan, ekonomi, kecewa terhadap pasangan lawan jenis, dan lain sebagainya.

Dirinya mengungkapkan beberapa diantaranya mengaku normal sebelum menjalin hubungan sesama jenis. Ia mengaku komunitas LGBT di Bangka Belitung belum ada, tetapi biasanya mereka saling mengenal satu sama lain.

Seperti, ia mengetahui bahwa teman sekelasnya di kampus juga mempunyai tindakan serupa. Ia mengungkapkan saat akhir pekan di Pantai Pasir Padi biasanya akan terlihat sejumlah pasangan sesama jenis bersama.

Lalu terdapat sejumlah Kafe menjadi tempat berkumpul golongan ini setiap malam kamis dan malam minggu. Biasanya, saat itu menjadi ajang mengenal atau mencari pasangan.

“Khusus di Pangkalpinang kebanyakan penyuka sesama jenis berasal dari daerah terpencil kebanyakan ngekos di Semabung. Sekitar 4-5 orang Bucci juga bekerja di salah satu hotel,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help