Pria Pemilik 'Mr P' Terpanjang Ini Gagal Jadi Bintang Film Malah Jadi Cacat, Hidupnya Merana

Wanita pertama yang ia ajak berhubungan intim mundur segera setelah ia melihat ukuran alat kelaminnya.

Pria Pemilik 'Mr P' Terpanjang Ini Gagal Jadi Bintang Film Malah Jadi Cacat, Hidupnya Merana
Ruaridh Connellan/ Barcrofimages
Roberto Esquivel Cabrera 

BANGKAPOS.COM -- Pria memiliki alat kelamin terpanjang di dunia ini berhasil mendaftar sebagai Orang Penyandang Cacat di negaranya. Orang ini telah mengejutkan seluruh dunia saat dia dikatakan memiliki alat terpanjang yang paling menyengsarakan di dunia.

Daily Mail melaporkan bahwa dia berhak menerima bantuan pemerintah karena dia tidak dapat menemukan pekerjaan karena dia tidak dapat mengenakan seragam seperti pegawai lainnya dan tidak dapat berlari cepat.

Meskipun kelaminya  18,9 inci itu memberinya kesulitan untuk menyelesaikan masalah, Roberto menolak untuk melakukan operasi dan berharap mendapatkan pekerjaan di industri porno AS.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa dokter yang merawat Roberto mengatakan sebagian besar alat keras hanya kulit dan panjang sebenarnya hanya enam atau tujuh inci.

utaranews.com
utaranews.com 

Pakar medis Dr. Jesus David, Salazar Gonzalez. berkata, "Dia lebih bersedia untuk memiliki alat yang lebih besar daripada orang lain.

Dalam budaya latin siapa saja yang memiliki alat hard besar dianggap macho. Itu sesuatu yang akan membuatnya berbeda dari orang lain. " 

Sosok bernama Roberto Esquivel Cabrera (54), dan memiliki organ intim dengan ukuran 18,9 inci.

Menurutnya, ukuran tersebut menghentikan dia dari pekerjaannya dan memembuatnya bergantung pada manfaat negara.

Tapi pria yang berasal dari Saltillo, Meksiko, itu telah menolak pengurangan ukuran, dengan alasan ia lebih suka ketenaran.

Dia menjadi berita utama di seluruh dunia pada tahun 2015 setelah video itu beredar menunjukkan kepadanya berat kejantanannya untuk membuktikan keasliannya.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help