Taekwondo Belitung Berangkatkan 64 Atlet Kejuaraan Pangkalpinang Open

PBTI Kabupaten Belitung, Rabu (3/1/2018) memberangkatkan 64 atlet Taekwondo, untuk mengikuti kejuaraan Pangkalpinang Open.

Taekwondo Belitung Berangkatkan 64 Atlet Kejuaraan Pangkalpinang Open
Pos Belitung/Disa Aryandi
Sebagian dari atlet Taekwondo Belitung, Rabu (3/1/2018) berfoto bersama di Pelabuhan Laskar Pelangi Tanjungpandan, Belitung sebelum berangkat. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Kabupaten Belitung, Rabu (3/1/2018) memberangkatkan 64 atlet Taekwondo, untuk mengikuti kejuaraan Pangkalpinang Open.

Atlet putra putri senior, yunior, pemula dan kader ini diberangkatkan dengan menggunakan kapal cepat Express Bahari dari Pelabuhan Laskar Pelangi Tanjungpandan, Belitung.

"Semua ada 64 atlet yang diberangkatkan buat mengikuti kejuaraan tersebut," kata Ketua PBTI Kabupaten Belitung Edi Usdianto kepada posbelitung.com, Rabu (3/1/2017).

64 atlet tersebut, merupakan binaan dari empat dojang (tempat latihan) di bawah naungan pengurus cabang (pengcab), yaitu Tiger Taekwondo Club (TTC), Spartan Taekwondo Club (STC), Gerago Taekwondo Faighters (GTF) dan Gerago's.

"Semua atlet - atlet ini mayoritas masih pelajar, ada yang SD, SMP maupun SMA. Ini sebagai bentuk mengukir prestasi putra - putra daerah Belitung," ucapnya.

Kejuaraan Taekwondo Pangkalpinang Open akan berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 5, 6, 7 Januari 2018 di GOR Depati Bahrain Kacang Pedang, Pangkalpinang.

"Nanti mereka akan bertanding melawan atlet - atlet dari daerah lain, dan target kami semua mendapatkan medali," harapnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help