Gadis Cantik Berhasil Buat Anjing Kudis Ini Sembuh, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Yang mereka butuhkan hanyalah kesabaran untuk mendapatkan kepercayaannya, dan pada saatnya, dia adalah anjing yang bahagia

Gadis Cantik Berhasil Buat Anjing Kudis Ini Sembuh, Ternyata Ini yang Dilakukannya
erabaru.net

BANGKAPOS.COM -- Hewan yang tidak memiliki rumah lebih rentan terhadap penyakit dan karena mereka tidak ada yang memedulikannya. Mereka sering melanjutkan sisa hidup mereka, berusaha menanggung rasa sakit dan ketidaknyamanan kondisi ini sebaik mungkin.

Syukurlah, ada orang-orang yang cukup baik hati di luar sana untuk membawa hewan ini dan memberi mereka perawatan yang mereka butuhkan untuk meringankan penderitaannya.

Dilansir erabaru.net, seorang wanita di Yunani melihat seekor anjing liar yang wajahnya tampak seperti batu itu, ya hewan itu berubah seperti menyerupai batu.

Dia terlihat kurus kering dan sepertinya dia tidak akan bertahan hidup lebih lama lagi.

(Foto: Valia Orfanidou)
(Foto: Valia Orfanidou) ()

Dia menjepret anjing itu dengan ponselnya dan membagikannya di Facebook, berharap orang yang tepat memperhatikan dan memberikan bantuan yang dia butuhkan.

Dia dijuluki “Petra”, yang dalam bahasa Yunani yang berarti “batu”, tidak pernah berinteraksi dengan orang-orang sebelumnya dan takut pada setiap orang yang menghampirinya.

Tapi mereka tidak akan mudah menyerah , saat mereka tahu mereka bisa membantu anjing malang ini.

(Foto: Valia Orfanidou)
(Foto: Valia Orfanidou) ()

Begitu dia ditangkap dan dibawa, dia dirawat karena kondisi kudisnya yang ekstrem, dan setelah mendapat perawatan beberapa waktu, dia mulai terlihat jauh lebih baik dengan bulunya yang baru tumbuh.

Tapi itu bukan akhir dari segalanya, karena Petra masih takut pada orang.

Yang mereka butuhkan hanyalah kesabaran untuk mendapatkan kepercayaannya, dan pada saatnya, dia adalah anjing yang bahagia dengan begitu banyak cinta untuk diberikan padanya.

(Foto: Valia Orfanidou)
(Foto: Valia Orfanidou) 

Petra masih mencari rumahnya sendiri selamanya, tapi kita semua bisa yakin bahwa dia pasti akan menemukannya. 

(Foto: Valia Orfanidou)
(Foto: Valia Orfanidou)

Sumber: heroviral.com/erabaru.net

Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help