Ini Hasil Operasi Lilin Menumbing Polres Babar

Polres Bangka Barat bersinergi dengan TNI bersama Instansi dan stakeholder lainnya sudah melaksanakan tugas

Ini Hasil Operasi Lilin Menumbing Polres Babar
Bangka Pos / Anthoni
Kapores Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik melakukan pengecekan personil Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Apel berlangsung di halaman Mapolres Babar, Kamis (21/12/2017) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat menggelar Operasi Lilin Menumbing yang terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 01 Januari 2018.

Dalam operasi tersebut, jajaran Polres Bangka Barat menempatkan 110 personil yang disebar di tiga Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan)  serta Pos Pantau Ops Lilin yakni 1 pos di wilkum Polsek Muntok seperti Pelabuhan Tanjung Kalian, 1 Pos Pantau Wilkum Polsek Kelapa dan Pos Pam di Wilkum Polsek Jebus.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, mengatakan selama jalannya Operasi Lilin Menumbing Tahun 2017 ada beberapa kejadian pelanggaran yang terjadi.

Diantaranya, Gangguan Kamtibmas terdiri dari penipuan, perjudian, curat, pengrusakan, dan pencarian orang hilang. 

Selain itu Laka Lantas sebanyak dua kasus terdiri dari satu korban meninggal dunia dan satu korban luka ringan dan Pelanggaran Lalu Lintas sebanyak lima puluh enam (56) kasus terdiri dari lima puluh dua (52) tilang dan empat (4) teguran. 

" Polres Bangka Barat bersinergi dengan TNI bersama Instansi dan stakeholder lainnya sudah melaksanakan tugas secara maksimal  guna terwujudnya kondusifitas dan lancarnya perayaan natal dan tahun baru di Bumi Sejiran Setason," ujar Siswo mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Kamis (4/1/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved