117 Peserta Ikuti Lomba Adzan di DPC PPP Pangkalpinang

Sebanyak 117 peserta mengikuti lomba adzan yang digelar DPC PPP Kota Pangkalpinang, Jumat (5/1/2018).

117 Peserta Ikuti Lomba Adzan di DPC PPP Pangkalpinang
ist
Peserta yang mengikuti lomba Adzan di kantor DPC PPP dalam rangkaian kegiatan memperingati Harlah PPP ke 45. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sebanyak 117 peserta mengikuti lomba adzan yang digelar DPC PPP Kota Pangkalpinang, Jumat (5/1/2018).

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi mengatakan lomba azan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Harlah PPP ke 45.

Dalam perlombaan adzan ini, terdapat dua kategori yakni kategori umum yang diikuti peserta dari luar untuk semua usia dan kategori khusus antar kader PPP sendiri.

"Alhamdulillah saat ini seluruh peserta sejumlah 117 peserta sudah selesai dan juri sedang rapat menentukan pemenang. Saya selaku Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang merasa bahagia sekaligus bangga dengan antusiasme muadzin-muadzin dari Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Diakui Gandhi dirinya tidak menyangka lomba adzan dapat menyedot animo masyarakat cukup tinggi, bahkan membludak sehingga ada beberapa peserta belum bisa diakomodir karena keterbatasan kuota.

"Harapannya kedepan dalam momentum usia 45 tahun ini, PPP sebagai salah satu partai tertua di republik ini mampu memberi kontribusi-kontribusi yang positif kepada masyarakat. Sekaligus akan selalu menjadi benteng penjaga ideologi NKRI yang rahmatan alamin," ujarnya(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help