Orang Hilang di Muntok

Ivan Diketahui Punya Riwayat Menghilang, Lalu Tiba-tiba Muncul

Beragam spekulasipun menyeruak. Ada yang menyebut Ivan hilang ditelan ombak, namun ada juga yang ragu dengan kabar hilangnya Ivan

Ivan Diketahui Punya Riwayat Menghilang, Lalu Tiba-tiba Muncul
Bangka Pos / Anthoni
Tim Gabungan saat melakukan pencarian Ivan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar hilangnya Ivan Firdaus (42) warga Dusun Pait Jaya yang sempat dikabarkan hilang disekitar dermaga dan perairan Teluk Batu Berani, Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat, masih menjadi teka-teki.

Beragam spekulasipun menyeruak. Ada yang menyebut Ivan hilang ditelan ombak, namun ada juga yang ragu dengan kabar hilangnya Ivan.

Terlebih Ivan sebelumnya mempunyai riwayat menghilang serupa. Makanya, kasus hilangnya Ivan saat ini diserahkan dan ditangani pihak kepolisian.

Demikian diungkapkan Kepala Sat Pol PP, Linmas, Penanggulangan Bencana dan Damkar Kabupaten Bangka Barat Sidarta Gautama di Muntok, Jumat (5/1/2018).

" Kami belum bisa memastikan, karena dulu yang bersangkutan (Ivan-red) pernah dikabarkan ngilang seperti ini. Tau-tau yang bersangkutan muncul dan baik-baik saja. Makanya kasus ini kami serahkan ke pihak kepolisian," ujar Sidarta di Muntok, Jumat (5/1/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help