Senyum Molen Sopian di Redaksi Bangka Pos

Ia mengatakan kedatangannya ke Bangka Pos untuk bersilaturahmi karena peran dan fungsi media sangat vital dalam pertarungan politik

Senyum Molen Sopian di Redaksi Bangka Pos
Bangka Pos/ Teddy Malaka
Maulan Aklil- M Sopian ketika menyambangi Bangka Pos. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jumat (5/1/2017), menggunakan seragam batik lurik, Maulan Akllil dan dan M Sopian menyambangi redaksi Bangka Pos Group.

Keduanya menyadari arti penting fungsi media dalam pembangunan di Pangkalpinang.

"Saya menganggap media bukan sekadar mitra, tetapi media adalah perpanjang tangan dari banyak hal," kata Maulan Aklil yang juga dikenal dengan sapaan Molen.

Ia mengatakan kedatangannya ke Bangka Pos untuk bersilaturahmi karena peran dan fungsi media sangat vital dalam pertarungan politik pada Pilkada 2018.

Molen mengungkapkan dirinya bersama M Sopian telah memastikan maju dan segera melakukan deklarasi pada Minggu 7 Januari 2018 dan keesokan harinya mendaftar ke KPU Pangkalpinang.

"Kami diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan PKS. Mungkin kami pasangan yang lebih dulu fix," kata sosok yang pernah menjabat Pj Bupati OKU Provinsi Sumatera Selatan itu.

Pasangan yang mempunyai jargon Senyum Molen Sopian (SMS) ini berjanji akan melakukan politik bijak di depan awak Redaksi Bangka Pos yang dihadiri, Direktur Bangka Pos Group, Daryono, Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Syarief Dayan dan sejumlah editor Bangka Pos, Ismed Hasannudin Siregar, Teddy Malaka dan Alza Munzi serta beberapa jurnalis.

Sementara Molen-Sopian hadir didampingi tim Komunikasi dan Media SMS, Rudi Syahwani.(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved