Dinilai Berjasa Bagi Pembangunan, Pemkab Bangka Beri Penghargaan Kepada 10 Jurnalis

Penghargaan ini juga diberikan kepada 10 jurnalis baik dari media cetak, media elektronik dan media online lokal yang dinilai Pemkab Bangka

Dinilai Berjasa Bagi Pembangunan, Pemkab Bangka Beri Penghargaan Kepada 10 Jurnalis
ist
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menyerahkan penghargaan kepada para jurnalis, Sabtu (6/1/2018) pada peresmian Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan penghargaan kepada masyarakat, instansi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yayasan, organisasi profesi, pelaku pariwisata, pegiat seni, aktivis lingkungan, dan lainnya yang dinilai berjasa memberi kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Bangka.

Penghargaan ini juga diberikan kepada 10 jurnalis baik dari media cetak, media elektronik dan media online lokal yang dinilai Pemkab Bangka masuk kategori telah mendukung publikasi dan penyebaran informasi dari Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka.

10 Jurnalis yang menerima penghargaan Sertifikat Apresiasi tersebut yakni Nurhayati dari Bangka Pos, Tri Harmoko dari Babel Pos, Cepenk Susanti dari Rakyat Pos, Hairul dari Radar Bangka, Agus Ratnasari dari RRI, Romlan dari kabarbangka.com, Agus Priyanto dari Vicom TV, Sepri Radiono dari TV Sungailiat Channel, Nosy Verawati lensabangkabelitung.com dan Yudhi Ardhy Karya dari Babel Pos.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Pemkab Bangka kepada orang-orang yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Bangka.

Menurutnya Kabupaten Bangka pada tahun 2017 lalu mendapatkan 62 penghargaan dari provinsi maupun tingkat nasional hingga internasional.

"Tanpa dukungan semua komponen tidak mungkin kita mendapat penghargaan karena itu pemerintah daerah berinisiatif untuk memberikan penghargaan baik yang mengkritik, memberi masukan, yang face book, yang membantu secara langsung kita beri penghargaan. Itu saja intinya," jelas Tarmizi.

Dikatakannya, bahwa keberhasilan pemerintah daerah ini adalah keberhasilan masyarakat. Untuk membangun daerah ini perlu quater helix yakni kerjasama baik dari kalangan akademisi, pangusaha, masyarakat dan pemerintahan.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved