Egy Maulana Vikri Diburu Klub-klub Eropa, Dua Bulan Lagi Bakal Berlabuh di Sana

Egy Maulana Vikri masih menunggu beberapa bulan ke depan untuk mewujudkan mimpinya bermian di Eropa.

Egy Maulana Vikri Diburu Klub-klub Eropa, Dua Bulan Lagi Bakal Berlabuh di Sana
festival-foot-espoirs.com
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri diapit dua pemain Timnas Brasil U-20 di ajang Toulon Tournament di Stadion d'Honneur Marcel Roustan, Perancis, Kamis (1/6). Indonesia takluk 0-1. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri masih menunggu beberapa bulan ke depan untuk mewujudkan mimpinya bermian di Eropa. 

“Di sana saya masih mengikuti latihan dulu, jadi masih belum ada kontrak, jadi tunggu satu atau dua bulan lagi,” ujar Egy dalam jumpa pers mengenai perkembangan dirinya yang akan main di Eropa di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri
Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri (Tribunnews.com/Abdul Majid)
//

Saat ditanyai mengenai klub mana yang menjadi prioritas, pemain kelahiran Medan itu menjawab untuk saat ini belum bisa dikatakan karena belum ada kontrak.

Baca: Egy Maulana Vikri Ternyata Trial di Klub Perancis, Cetak 2 Gol Saat Laga Uji Coba

“Kalau untuk itu, saya belum bisa bilang karena masih belum ada kontrak, jadi tunggu satu atau dua bulan lagi, kalau sudah jelas baru disampaikan,” kata Egy.

“Saya belum bisa bilang sekarang supaya saya juga tidak ada masalah karena belum kontrak tapi tahu-tahu sudah diumumin main di klub ini, kalau gitu bisa-bisa batal mimpi saya bermain di Eropa,” tambahnya.

Baca: Kesan Evan Dimas dan Ilham Udin Saat Baru Tiba di Malaysia

Sementara itu, agen Egy Maulana, Duzan Bogdanovic yang juga turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa yang menginginkan Egy sudah banyak, dan pastinya akan hanya memilih satu klub dari kasta tertinggi.

“Yang menginginkan dan menawarkan Egy sudah lebih dari tujuh klub. Tapi yang kita cari nantinya harus klub dari kasta tertinggi,” ujar agen pemain asal Kroasia tersebut.

(Tribunnews.com/Abdul Majid) //

 
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help