Pebalap Alexandra Asmasoebrata Resmi Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla

Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata akhirnya resmi dinikahi oleh pengusaha Subhan Aksa

Pebalap Alexandra Asmasoebrata Resmi Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla
Rangga Gani Satrio/Grid.ID
Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa usai menjalani proses akad nikah di The Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) . 

BANGKAPOS.COM--Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata akhirnya resmi dinikahi oleh pengusaha Subhan Aksa, yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Proses akad nikah sendiri berlangsung di The Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB tadi.

Dengan mengusung adat Minangkabau, pelaksanaan proses akad nikah itu berlangsung khidmat dan sakral.

Untuk pernikahan kedua bagi Alexandra Asmasoebrata ini, hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang bertugas sebagai saksi.

Dengan tegas dan lugas serta satu tarikan napas, Subhan berhasil melalui proses ijab kabul dengan sempurna.

Proses ijab kabul ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri, yang bertugas sebagai penghulu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Allida Alexandra Nurluthvia Asmasoebrata binti Alex Asmasoebrata dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Subhan mantab.

Subhan Aksa memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar 88 Real dan 1 Ringgit dan diserahkan langsung kepada ayahanda Alexandra, Alex Asmasoebrata.

Setelah proses ijab kabul, acara dilanjutkan dengan pemberian nasihat oleh Quarish Shihab dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Syeikh Ali Jabber.

Turut hadir pula Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Sukarnoputri, artis Cut Mini dan Jajang C. Noer. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help