Pemkab Bangka Janjikan Rp 30 Juta untuk Peraih Medali Emas di Porprov Babel

bonus perorangan untuk peraih medali emas pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel yang dijanjikan Pemkab Bangka sebesar Rp 30 juta

Pemkab Bangka Janjikan Rp 30 Juta untuk Peraih Medali Emas di Porprov Babel
Bangkapos/Nurhayati
Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi didampingi Sekretaris KONI Kabupaten Bangka Edwan disaksikan Bupati Bangka H Tarmizi Saat, menerima piala dari cabang olahraga silat yang diserahkan Ketua IPSI Kabupaten Bangka Erlan Hadi Susanto, Sabtu (6/1/2018) malam di Rumah Dinas Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka karena menganggarkan dana untuk pembinaan atlet sebesar Rp 5 miliar pada tahun 2018 ini.

Bahkan menurut Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi, bonus perorangan untuk peraih medali emas pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel yang dijanjikan Pemkab Bangka sebesar Rp 30 juta.

"Kami dari KONI memberikan apresiasi kepada bupati, kita dapat info program KONI di 2018 melalui bupati dan kawan-kawan di legislatif sudah terpenuhi di tahun 2018," ungkap Denny pada acara silaturahmi KONI bersama para pengkab dan atlet dengan Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Sabtu (6/1/2018) malam di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Menurutnya, pada ajang Porprov Babel di Bangka Tengah pada tahun 2018 ini KONI Kabupaten Bangka mengikuti 22 cabang olahraga.

Menurut Edwan, Sekretaris KONI Kabupaten Bangka, KONI Kabupaten Bangka menargetkan juara kedua pada event Porprov Babel yang akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 14 November 2018 di Bangka Tengah nanti.

"Tim sudah dibentuk bulan Maret, efektif bekerja bulan Mei. Kami sudah menjaring atlet terbaik pada porprov di Bangka Tengah yang akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 14 November 2018 dengan mempertandingkan 23 cabang olahraga memperebutkan 276 medali emas. Target Kabupaten Bangka 60 medali emas kita fokus di peringkat ke dua," jelas Edwan.

Atlet asal Kabupaten Bangka yang akan bertanding di Porprov Babel nanti sebanyak 253 atlet dengan pelatih 25 orang. Para atlet tersebut sudah tes fisik sebanyak dua kali.

Selain itu juga KONI Kabupaten Bangka akan mendatangkan pelatih dari luar daerah dan melakukan training center terpusat.

Bupati Janjikan Bonus Pribadi 5 Juta

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved