Tahun Ini, Nikita Mirzani Bakal Lepas Status Jandanya, Siapa Calon Suaminya?

Pembawa acara dan bintang sinetron Nikita Mirzani berencana untuk mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini.

Tahun Ini, Nikita Mirzani Bakal Lepas Status Jandanya, Siapa Calon Suaminya?
tribunnews.com
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM- Pembawa acara dan bintang sinetron Nikita Mirzani berencana untuk mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini.

"Insya Allah (akhiri masa lajang tahun ini). Insya Allah kan artinya iya. Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini ya (menikah) tahun ini," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Saat ini Nikita diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria Indonesia yang usianya lebih tua darinya dan telah memiliki anak. 

"Orang Indonesia asli. Akhirnya jodohku.. ha-ha-ha. (Dia) 46 kan umurnya, jadi udah mateng banget dan dia udah tau lah cara ngurusanak kayak gimana. Iya dia punya anak. Udah saling kenal juga," ungkap Nikita.

Meski demikian, keputusan tersebut masih dalam perencanaan. Pasalnya, kata Nikita, selain tak ada tekanan dari sang kekasih maupun keluarga, ia juga masih memantapkan hati untuk kembali berumah tangga setelah mengalami dua kali kegagalan dari pernikahan sebelumnya.

"Keluarga dia juga bukan yang gimana gitu. Biasa-biasa aja pokonya harus dipertimbangkan, dibicarakan. Tapi kalau dikasih pilihan, ya Niki pilih yang terbaik," ujarnya.

"Kami sih simpel aja ya. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu, dia juga tahu apa yang Niki pengin harus terwujud gitu. Dan dia juga support Niki," sambung Nikita.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved