Terungkap Jennifer Dunn Nyabu Bareng Pria Ini, Seorang Wiraswasta

Menurut Calvijn, R alias T sering berkunjung ke rumah Jennifer. Namun, dia mengaku baru sekali mengonsumsi sabu bersama Jennifer.

Terungkap Jennifer Dunn Nyabu Bareng Pria Ini, Seorang Wiraswasta
Harian Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Polisi menangkap teman pria Jennifer Dunn berinisial R alias T.

Keduanya diduga mengonsumsi sabu bersama sebelum Jennifer ditangkap polisi.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, rumah keduanya berdekatan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Mereka tinggalnya dalam satu lingkungan di daerah salah satu kawasan Pejaten, mereka tinggal berdekatan," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/1/2018).

Menurut Calvijn, R alias T sering berkunjung ke rumah Jennifer. Namun, dia mengaku baru sekali mengonsumsi sabu bersama Jennifer.

"R alias T ini bukan artis, dia wiraswasta," kata Calvijn.

T ditangkap di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) dini hari tadi. Saat dibekuk, polisi menemukan barang bukti sabu.

Sementara itu, Jennifer ditangkap setelah polisi menangkap FS yang disebut sebagai bandar di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). FS merupakan pemberi sabu untuk Jennifer.

Dari ponsel FS, polisi menemukan percakapan dari Jennifer yang memesan sabu. Polisi lalu menangkap Jennifer di rumahnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dari tangan Jennifer, polisi menyita sedotan untuk mengonsumsi sabu.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved