Lautan Manusia Warnai Jalan Sehat dan Deklarasi Molen-Sopian

Di mulai dari alun-alun taman merdeka, kandidat ini berjalan dan membaur bersama warga yang mengenakan

Lautan Manusia Warnai Jalan Sehat dan Deklarasi Molen-Sopian
bangkapos/idandimeikajovanka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Molen dan Sopian mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat Pangkalpinang sebelum memulai deklarasi, Minggu (7/1/2018) pagi.

Baca: Rudianto Tjen Beri Dukungan Penuh SMS Maju Pilwako Pangkalpinang

Di mulai dari alun-alun taman merdeka, kandidat ini berjalan dan membaur bersama warga yang mengenakan baju kaos seragam bertuliskan Senyum Molen Sopian (SMS) berwarna putih berpadu merah.

Deklarasi
Deklarasi (bangkapos/idandimeikajovanka)


Dalam kegiatan tersebut disiapkan banyak doorprize, terutama dua motor yang siap dibawa pulang bagi peserta beruntung.

Motor honda beat dan honda scoopy seri terbaru menjadi harapan seluruh masyarakat.

Selain itu, ada pula beberapa hadiah tidak kalah menariknya, seperti handphone, seterika, kulkas, tv, magicom, dan lan sebagainya.


Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu partai pengusung pasangan Molen-Sopian mengungkapkan, berkumpulnya lautan manusia saat itu sebagai bentuk dukungan kepada Molen-Sopian memimpin Pangkalpinang.

Ia meminta keikutsertaan itu Jangan sekedar niat ingin mendapatkan sepeda motor dan hadiah lainnya tetapi niatkan memilih pemimpin yang amanah dan berpengalaman seperti paslon SMS.

Menurutnya, jumlah peserta yang hadir belum menentukan kemenangan Paslon sehingga butuh dukungan dan mengajak orang-orang.

“Saya melihat lautan manusia mewarnai Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang. Tetapi, saya ingin mengingatkan banyaknya masyarakat yang hadir hari ini belum menentukan kemenangan Paslon. Sehingga, mari bersama kita pilih agar Pangkalpinang mempunyai figur pemimpin yang amanah, santun, dan ikhlas seperti Molen-Sopian,” ujarnya.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help