Rudianto Tjen Beri Dukungan Penuh SMS Maju Pilwako Pangkalpinang

Anggota DPR RI,Rudianto Tjen memberikan dukungan penuh kepada Paslon Molen-Sopian menuju pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

Rudianto Tjen Beri Dukungan Penuh SMS Maju Pilwako Pangkalpinang
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Anggota DPR RI, Rudianto Tjen memberikan dukungan penuh kepada Paslon Molen-Sopian menuju pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Belitung, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Anggota DPR RI, Rudianto Tjen memberikan dukungan penuh kepada Paslon Molen-Sopian menuju pencalonan  Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.  Hal ini disampaikannya dalam acara deklarasi Senyum Molen Sopian (SMS)  di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018)

Ia yakin keduanya mampu membangun Pangkalpinang menjadi kota modern dan mensejahterahkan masyarakatnya.

Rudipun mengajak seluruh masyarakat cerdas memilih pasangan yang ideal memimpin saat deklarasi Senyum Molen Sopian (SMS) tersebut.

Rudi menilai Paslon SMS sangat ideal menjadi figur pemimpin yang dibutuhkan Pangkalpinang saat ini.

Terlihat saat pembukaan acara disambut oleh aspirasi kaum dissabilitas, tarian tradisional, pertunjukan pencak silat, dambus, dan drumband.

Ia mengartikan bahwa calon pemimpin tersebut sangat memperhatikan masyarakat dan menghargai daerahnya.

“Saya sangat bangga bisa menghadiri deklarasi pasangan Molen-Sopian. Keduanya begitu berpengalaman, bahkan Molen telah membuktikan kinerjanya di luar Bangka. Beliau kembali untuk membangun tanah kelahirannya,” ujar Rudianto 

Bagi Rudi, Pangkalpinang dulu memang dikenal sebagai penghasil timah tetapi lama kelamaan hampir habis. Sehingga, membutuhkan figur pemimpin yang cerdas dan mampu mengelolah kekayaan sektor lainnya jangan sampai menjadi kota mati. Ia mengaku saat deklarasi digelar kekhawatirannya tertepis.

“Saya yakin Molen-Sopian segenap hati dan pikiran akan membangun Pangkalpinang lebih baik lagi. Jangan sampai sebagai Ibu Kota Provinsi Babel, ia tertinggal dan masyarakatnya paling miskin. Hadirnya, Paslon ini memberikan harapan baru bahwa kota ini bisa dikembangkan lebih modern dan masyarakatnya dapat semakin sejahterah,” kata Rudianto.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help