2018, Tarmizi Minta OPD Percepat Proses Lelang

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih giat lagi dalam bekerja.

2018, Tarmizi Minta OPD Percepat Proses Lelang
Bangkapos/Edwardi
Bupati Bangka Tarmizi Saat usai pelaksanaan apel mingguan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih giat lagi dalam bekerja.

"Apa yang telah dikerjakan pada tahun 2017 yang lalu hendaknya dijadikan acuan untuk menjadi lebih baik di tahun 2018," kata Tarmizi ketika menjadi pembina apel mingguan, Senin (8/1/18) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Ditambahkannya untuk tahun 2018 ini, ia mengharapkan PPK, PPTK, proses lelang, dan SK-SK penunjukan pelaksanaan anggaran untuk dapat diselesaikan dan pembangunan dapat berjalan.

"Kita ingin semuanya cepat, dan saya perintahkan teman-teman di Dinas PUPR dan Perhubungan untuk dapat lembur, terkait RAB dan gambarnya, jangan sampai terlambat dan menjadi tradisi yang tidak baik, " kata Tarmizi.

Selain itu, untuk dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kesehatan, RSUD, dan lainnya termasuk juga dinas-dinas yang kegiatannya tidak banyak untuk segera cepat melaksanakannya.

"Siapkan semuanya termasuk juga SK Kabag, Kepala Kantor dan lainnya dalam rangka kelancaran tugas," ujarnya.

Untuk itu, tahun 2018 ini, semua kegiatan dapat berjalan baik, dan bisa semakin baik dibandingkan tahun sebelumnya dan on the track.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima Pemkab Bangka, diharapkan Kabupaten Sepintu Sedulang ini semakin baik kedepannya, dan harus bisa menjadi contoh masyarakatnya.

"Harus selesai semuanya, pak sekda, dan inspektur untuk dapat menyelesaikan semua kegiatan, dan harus dilakukan jika ada yang belum selesai," ingat bupati.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved