Advetorial

Ribuan Masyarakat Antarkan Udin-Edison Daftar ke KPU

Ribuan masyarakat, kader serta simpatisan partai Gerindra dan PPP mengantarkan pasangan Udin-Edison untuk mendaftar ke KPU

Ribuan Masyarakat Antarkan Udin-Edison Daftar ke KPU
IST
Pasangan bakal calon walikota Udin-Edison mendaftar ke KPU 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ribuan masyarakat, kader serta simpatisan partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengantarkan pasangan Bakal Calon Walikota-Bakal Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. Edison Taher ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang, Senin (8/1/2018).

Kedatangan pasangan dengan jargon "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" bersama Pengurus kedua partai pengusung di antaranya Ketua DPC Gerindra, Achmad Subari dan Ketua DPC PPP, Depati Amir Gandhi ke sekretariat KPU di jalan Girimaya guna mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Walikota 2018-2023.

Berjalan dari terminal Girimaya sebagai lokasi deklarasi akbar bersama partai dan ribuan masyarakat Pangkalpinang sekitar pukul 10.30 Wib, Udin-Edison yang didampingi istri berjalan kaki ke sekretariat KPU Pangkalpinang dengan iringan musik rebana.

Udin, saat memberikan sambutan dihadapan Komisioner KPU Pangkalpinang dan puluhan kader dan simpatisan yang hadir mengungkapkan keinginannya untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Cawako-Cawawako Pangkalpinang.

"Kami memohon kesediaan Komisioner KPU kepada kami untuk mendaftarkan diri," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, yang dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang turut menghantarkan mereka ke KPU.

"Alhamdulillah mereka ikhlas mengikuti deklarasi dan pendaftaran. Saya lihat tadi ada sekitar ribuan orang yang hadir," tutupnya. (ADVETORIAL)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved