video

Video : Suasana Pemakaman Penyiar Senior H Agoes Syarif

Innalillahi wainna ilaihi rojiun Keluarga besar Radio Sonora Bangka merasa kehilangan seorang penyiar senior, H Agoes Syarif.

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,PANGKALPINANG-- Innalillahi wainna ilaihi rojiun Keluarga besar Radio Sonora Bangka merasa kehilangan seorang penyiar senior, H Agoes Syarif.

Penyiar senior Radio Sonora meninggal dunia, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 15.09 WIB. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan empat orang anak.

Jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum "Bukit Lama" Pangkalpinang, Senin (8/1/2018).

Sebelumnya diberangkatkan dari rumah almarhum di Jalan Arjuna 2 Bukit Tani Pangkalpinang.

Pelayat yang hadir dari berbagai kalangan, juga menyolatkan jenazah almarhum H Agoes Syarif di Masjid Nururrohmah Kelurahan Bukit Sari Pangkalpinang.

Sebagai penyiar senior di Radio Sonora, Almarhum H Agoes Syarif sering berbagi ilmu kepada penyiar junior.
Hal ini dikemukakan Station Manager Sonora Group Bangka, Yoyok Wardiyanto, ditemui di TPU "Bukit Lama Pangkalpinang, Senin (8/1/2018).

Dalam kesempatan ini, keluarga besar Sonora Group Bangka mengucapkan turut berduka cita, dengan berpulangnya ke Rahmatulah rekan H Agoes Syarif.

"Semua ilmu yang diberikan bang Agoes akan tetap dikenang. almarhum sebagai penyiar senior. Almarhum sudah bergabung di awal sebelum Sonora berdiri. pengalaman dan ilmu beliau akan mejadi kenangan kami," ucap Yoyok.(*) 

 

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved