Beli di Sukadamai, Lie Jual Paket Kecil Sabu Harganya Mulai dari Rp 150 hingga Rp 300 Ribu

Beli dari kawan di Sukadamai, aku di suruh dia (Lie) mengambilnya, ia minta tolong, tetapi aku tidak makai, hanya mengambil pesanan

Beli di Sukadamai, Lie Jual Paket Kecil Sabu Harganya Mulai dari Rp 150 hingga Rp 300 Ribu
bangkapos/riki
Dua tersangka (tengah) Lie dan Jonadi yang berhasil dibekuk oleh jajaran Satuan Narkoba Polres Basel karena kedapatan sebagai pengedar Narkoba jenis sabu, foto diambil Selasa (9/1/2018) di Mapolres Basel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Basel, pada Senin (8/1/2018) malam Lie Kwet Min warga Air Lingga Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali mengaku bahwa dirinya baru satu kali ini menjual narkotika jenis sabu.

Namun sebelum berhasil ia jual, dirinya terlebih dahulu sudah tertangkap oleh anggota Polisi Polres Basel.

"Baru sekali, belum sempat menjual, saya menjual ini karena tidak ada kerjaan lain," jelas bapak tiga anak ini kepada wartawan disela sela pemeriksaan dirinya dibruang penyidik Sat Narkoba Polres Bangka Selatan, Selasa (9/1/2018).

Lie mengatakan paket sabu yang ia jual harganya bervariasi dari Rp 150 hingga Rp 300 ribu perpaketnya.

Kalangan yang ia akan tuju yakni ke kalangan umum yang biasa membeli dengan datang langsung ke tempat kediamannya.

"Yang beli kawan kawan, tapi belum terjual, harga paket kecil dari Rp 150 sampai Rp 300 keuntungan Rp 40 sampai Rp 30 ribu setiap paketnya,"ujarnya.

Sama halnya dengan Jonadi tersangka lainnya ia mengaku perannya hanya membantu Lie untuk menjual barang haram tersebut, menurutnya dirinya sering dimintakan tolong oleh Lie untuk mengambil barang narkoba jenis sabu di wilayah Sukadamai.

"Beli dari kawan di Sukadamai, aku di suruh dia (Lie) mengambilnya, ia minta tolong, tetapi aku tidak makai, hanya mengambil pesanan Lie saja," ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help