Bercinta di Balkon, Gadis Ini Tewas Gegara Terjatuh. Intip Dunia Hitam Pattaya

Bukti CCTV menunjukkan mantan tentara Inggris membawa pelacur Thailand ke hotel sebelum dia ditemukan meninggal secara menggenaskan.

Bercinta di Balkon, Gadis Ini Tewas Gegara Terjatuh. Intip Dunia Hitam Pattaya

BANGKAPOS.COM -- Bisnis prostitusi Thailand memakan nyawa, seorang wanita tunasusila terjatuh dari balkon lantai lima. Mayatnya ditemukan dalam kondisi telanjang.

Bukti CCTV  menunjukkan mantan tentara Inggris membawa pelacur Thailand ke hotel sebelum dia ditemukan meninggal secara menggenaskan.

Dari rekaman CCTV, yang dipahami berasal dari polisi setempat, menunjukkan gadis bar Thailand ini bernama  Wannipa Janhuathon alias Joy berjalan pulang bersama Brit Reece Vella, 25 tahun.

Vella, dari Birmingham, West Midlands, ditangkap kemarin oleh polisi Thailand sehubungan dengan kematiannya.

Reece Vella
Reece Vella

Joy dan Vella tiba di kondominium Cozy Beach View pada pukul 3.13 pagi - sekitar dua jam dan 15 menit sebelum dia secara misterius jatuh dari Balkon.

Sumber polisi yang dekat dengan penyelidikan mengatakan hari ini: '' Area yang sedang diselidiki lebih banyak adalah apa yang menyebabkan wanita itu jatuh.

'Apakah dia sendiri atau sedang berhubungan seks saat itu juga? Kami berpikir bahwa seks di balkon menyebabkan dia jatuh," 

Intip Dunia Malam Pattaya

Selain sebagai negara yang eksotik karena alam dan budayanya, Thailand di kenal dengan negara yang memiliki dunia malam yang saat ini menjadi sorotan dunia.

Di kota Pattaya Thailand, saat ini sedang menjadi sorotan dari beberapa media asing, dimana mereka menyoroti tentang banyaknya jumlah Pekerja Seks Komersial yang jumlahnya mencapai hampir 27.000 orang, dan kota ini setiap tahunnya di kunjungi oleh lebih dari 1 Juta orang Wisatawan.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help