Berjalan Kaki dan Diiringi Rebana, Tarmizi-Amri Paslon Pertama Mendaftar di KPU

Paslon dengan jargon Trampil yakni Tarmizi Amri Pilihanku ini berjalan kaki sejauh satu kilometer yang diantar ratusan pengurus

Berjalan Kaki dan Diiringi Rebana, Tarmizi-Amri Paslon Pertama Mendaftar di KPU
Bangkapos/Nurhayati
Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon).H Tarmizi Saat dan Amri Cahyadinyang diusung koalisi Partai Gerindra, Nasdem, PPP, Golkar dan PKS, Selasa (9/1/2018) di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi menjadi paslon pertama yamg mendaftarkan diri, Selasa (9/1/2018) di Sekretariat KPUD Kabupaten Bangka.

Paslon yamg diusung lima parpol yakni Gerindra, Nasdem, PPP, Golkar dan PKS ini usai mendeklarasikan diri di Gedung Sepintu Sedulang langsung melangkahkan kaki mereka ke KPU Kabupaten Bangka. 

Paslon dengan jargon Trampil yakni Tarmizi Amri Pilihanku ini berjalan kaki sejauh satu kilometer yang diantar ratusan pengurus dan kader parpol pengusung serta pendukungnya. 

Pasangan calon Tarmizi-Amri juga diantar langsung oleh Pengurus DPP PPP Emron Pangkapi, Pengurus DPP Nasdem Effendi Hoiri, Pengurus DPW Nasdem Ramli Sutanegara, Pengurus DPC Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri, Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Khairul,  Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bangka Suharto, Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Fraksi Nasdem Firdaus Djohan dan Surya Erni, Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Fraksi Golkar Imelda dan Tjindrajana, Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari PKS Kurtis.

Kedatangan mereka diarak dengan diiringi musik rebana menuju Sekretariat KPU Kabupaten Bangka.

Rombongan paslon Trampil ini langsung disambut oleh Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Bangka.

Diakui Tarmizi Saat, filosofi jalan kaki dari Gedung Sepintu Sedulang ke KPU Kabupaten Bangka karena ingin bersama dengan masyarakat. 

"Dalam membangun masyarakat pertama kita perlu kerja keras terus setapak demi setapak tentu dengan langkah yang lebih cepat. Kedua tentu kebersamaan bersama parpol pengusung dalam membangun masyarakat perlu kerjasama yang baik semua pilar tidak hanya koordinasi, integrasi tetapi melakukan kolaborasi. Terakhir masyarakat bisa memahami bahwa memimpin bukan pekerjaan yang gampang dan tidak coba-coba dibutuhkan orang yang trampil, berpengalaman, tahu aturan dan berpikir jauh ke depan," jelas Tarmizi kepada bangkapos.com.

Ia berharap bersama Amri Cahyadi bisa mengelola dan merangkul semua komponen masyarakat.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved