Tak Dukung Calon di Tiga Pilkada Babel, Wanhat Hanura Pertanyakan Partainya

Dulu saat masih 1 kursi banyak partai menginginkan kita. Sekarang punya 3 kursi di masing-masing wilayah pilkada laik diperhitungkan

Tak Dukung Calon di Tiga Pilkada Babel, Wanhat Hanura Pertanyakan Partainya
Bangkapos/Hendra
Haryadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sikap DPD Hanura Babel tak mengusung atau mendukung calon di tiga Pilkada serentak di Babel mendapat kritikan pedas dari senior DPD Hanura.

Dewan Penasehat DPD Hanura Babel, Haryadi, kepada bangkapos.com, Selasa (9/1/2018), menyayangkan kepemimpinan DPD Hanura saat ini. Padahal, Hanura saat ini kata Haryadi partai yang laik diperhitungkan.

“Dulu saat masih 1 kursi banyak partai menginginkan kita. Sekarang punya 3 kursi di masing-masing wilayah pilkada laik diperhitungkan. Sekarang ini tidak bersikap apapun. Lah “busuk”, tidak ada nilainya lagi,” tandas Haryadi saat dihubungi bangkapos.com.

Haryadi pun menyesalkan sampai terjadi seperti ini. Apa yang salah dalam kepemimpinan saat ini, Haryadi pun mempertanyakannya.

“Lihat kejadian seperti ini harusnya DPP sudah bisa menilai. Siapa yang salah dalam hal ini, DPD atau DPC. Beberapa rekan lain ada yang sudah melapor masalah ini ke DPP,” ujar Haryadi yang saat ini masih menjadi Anggota DPRD Babel dari Partai Hanura.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Babel, Alexander, saat dihubungi hingga saat ini belum memberikan tanggapannya.

Sebelumnya Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Babel, Syamsirwan pun sedih dan prihatin dengan kondisi partai Hanura Babel saat ini. Tidak mengusung ataupun mendukung calon lain patut dipertanyakan.

"Sebagai Ketua korda babel DPP Hanura saya prihatin dengan sikap DPD, DPC dan Bapilu. Ini pembelajaran bagi seluruh pengurus, termasuk saya. Ke depan harusnya persiapan dan perencanaan di organisasi partai harus dipersiapkan dengan baik lagi. Lobi-lobi politik harus lebih diintensifkan lagi," kata Syamsirwan.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved