Wanita-wanita Keturunan Tionghoa Ini Wajahnya Bikin Adem, Mereka Tinggal di Perbatasan

Wanita dari kelompok Etnis Tionghoa ini begitu cantik sehingga mereka bisa tampil dengan kecantikan terbaik kapan saja.

Wanita-wanita Keturunan Tionghoa Ini Wajahnya Bikin Adem, Mereka Tinggal di Perbatasan
viral4real
Tionghoa Tajik 

BANGKAPOS.COM -- Wanita dari kelompok Etnis Tionghoa ini begitu cantik sehingga mereka bisa tampil dengan kecantikan terbaik kapan saja.

Dikutip dari Viral4real, Tashkurgan tidak hanya terkenal dengan pegunungannya yang indah, tapi juga bagi orang-orang cantik yang tinggal di kota perbatasan tersebut.

Dengan penduduk sekitar 30.000 orang etnis Tajik, kota ini terletak tinggi di Gunung Pamir di sepanjang perbatasan antara China dan Pakistan.

Apa yang biasa dilalui oleh beberapa pedagang Silk Road yang berani ribuan tahun yang lalu sekarang hanya dilewati oleh beberapa petualang pemberani.

viral4real
viral4real ()

Tapi apa banyak yang mengetahui jika wanita Tajik begitu cantik sehingga ketika mengikuti kontes kecantikan, mereka bisa menjadi satu yang terbaik.

Tak hanya soal wanita cantik, daerah mungkin salah satu tujuan paling terkenal dan mempesona di Tashkurgan adalah Kastil Batu kuno, yang juga disebut sebagai Benteng Batu.

Sementara kota ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan istana batu buatan manusia yang luar biasa, orang-orang di kota tersebut sangat ramah juga, terutama saat mereka tidak mendapatkan terlalu banyak pengunjung.

viral4real
viral4real ()

Penduduknya bukan Han atau Uyghur, mereka adalah orang Tajik yang sangat berbeda dari mereka, baik dalam penampilan mereka, pakaian mereka.

Kebiasaan mereka atau bahasa mereka: mereka berbicara Sarikol, yang bukan Tajik, meskipun mereka dapat berkomunikasi dalam bahasa Mandarin. Orang-orang Tajik juga dikenal karena kulit mereka yang sangat indah dan mata yang indah.

Fitur indah mereka juga diperluas ke pria mereka. Pria Tajik populer karena mata coklat muda mereka yang indah dan mereka pandai menari dan bernyanyi.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved