Begini Strategi Syahbudin Untuk Meraih Suara Terbanyak

Bakal calon wakil bupati Bangka, Syahbudin kerap disapa Dino yang berpasangan dengan Mulkan

Begini Strategi Syahbudin Untuk Meraih Suara Terbanyak
ist
Syahbudin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Bakal calon wakil bupati Bangka, Syahbudin kerap disapa  Dino yang berpasangan dengan Mulkan dari koalisi PDIP, PKPI dan PKB, mengaku telah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada 2018 Kabupaten Bangka.

“Saya yakin ‎lewat mesin partai PDI Perjuangan yang semakin solid, saya yakin bersama pak Mulkan atau pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin) ini bisa meraih suara terbanyak nantinya,” kata Syahbudin ditemui Rabu (10/01/2018) di kantornya.

Dijelaskannya, persiapan yang sudah dilakukan saat ini melalui gerakan lewat mesin partai mulai dari PAC, anak ranting sampai akar rumput.

“Kita menargetkan menang,”kata Dino, yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Belinyu-Riausilip ini.

‎Ditambahkannya, peluang maju ke Pemilukada karena ingin mewujudkan untuk mendekatkan masyarakat dengan pemerintahan.‎

“Kita ingin membuat daerah ini lebih baik. Dari seluruh teman-teman yang melakukan komunikasi mendukung dan berharap kita menang,” ujarnya.‎

Diakuinya, kesediaan menjadi wakil cabup Mulkan sebagai sebuah kombinasi ideal dari referensi perwakilan Kabupaten Bangka, yang mana Mulkan dari dapil Pemali dan Bakam, juga dikenal warga Sungailiat.

“Kalau saya sendiri dari Belinyu-Riau Silip ditambah jaringan lain di Merawang, Mendo Barat hingga Puding Besar,” ungkapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help