BangkaPos/

Daftar Ke KPU, Paslon Berdikari Naik Motor Diiringi Meriahnya Drumband dan Rebana

Hujan deras tidak menghalangi semangat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Kemas Danial dan Fadillah Sabri

Daftar Ke KPU, Paslon Berdikari Naik Motor Diiringi Meriahnya Drumband dan Rebana
Bangka Pos / Nurhayati
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Kemas Danial dan Fadillah Sabri saat mendaftar pencalonan, Rabu (10/1/2018) di Kantor KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Hujan deras tidak menghalangi semangat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Kemas Danial dan Fadillah Sabri bersama Koalisasi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) dari parpol pengusung dan para pendukungnya, Rabu (10/1/2018) saat mendaftarkan diri di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka.

Kedua paslon bersama istrinya dengan menumpangi becak motor datang diiringi meriahnya drumband.

Sebelum tiba di pintu masuk paslon Danial-Fadillah disambut dengan iringan tabuhan rebana yang mengumandangkan Shalawat Nabi.

Di pintu masuk ruang pendaftaran pencalonan KPU paslon disambut dengan Tari Sambut khas adat Bangka.

Kedua paslon dengan jargon Berdikari (Bersama Danial Kek Fadillah Sabri) ini disambut Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Bangka.

Utusan LO kedua paslon langsung menyerahkan berkas kepada Petugas Sekretariat KPU Kabupaten Bangka.

Setelah dilakukan pemeriksa Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain menyatakan berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kemas Danial dan Fadillah Sabri dinyatakan diterima.

"Setelah dilihat pemberkasan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Kemas Danial dan Fadillah Sabri dinyatakan lengkap dan diterima pendaftaran dan bisa mengikuti proses selanjutnya. Kami serahkan bukti serah terima berkas," jelas Zulkarnain.

Usai proses pendaftaran calon, Bakal Calon Bupati Bangka Kemas Danial menyampaikan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pasangan Berdikari.

"Dengan selesainya tahap ini adalah tahap berjuang. Bapak ibu yang hadir pada sore ini bagian dari pemenangan kami ke depan. Dengan target kita tidak usah tinggi-tinggi 60 persen saja, yakin bapak ibu," teriak Danial yang langsung disambut yel-yel Berdikari menang-menang oleh pengurus serta kader parpol pengusung dan pendukungnya.

Pada kesempatan ini Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Fadillah Sabri mohon doa restu masyarakat di Kabupaten Bangka untuk maju dalam pilkada pada tanggal 27 Juni 2018. Dia minta dukungan masyarakat untuk memilih mereka meraih suara dalam pilkada nanti.

"Tanpa doa restu mustahil, karena kami tidak punya kekuatan kecuali dari Allah dan dukungan masyarakat semua. Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir, rombongan becak motor, drumband, penari dan semua yang telah hadir disini hujan-hujanan mengantar kami ke KPU. Yakinlah air hujan yang tumpah bersama tetesan keringat kita ini mendapat rahmat dari Allah untuk meraih kemenangan. Kami tidak akan pernah lupakan kawan-kawan semuanya ," ucap Fadillah.

Dia mohon doa agar Allah SWT melancarkan dan mempermudah semua proses pilkada ini untuk memenangkan hati masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Bersama Berdikari kita wujudkan Bangka baru berkeadilan. Allahuakbar," teriak Fadillah.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help