Dapat Undian Tabungan Pesirah, Warga Sungailiat Ini Tinggal Pilih Uang Rp 455 Juta atau Pajero Sport

Iswadi warga Sungailiat ini sama sekali tak menyangka bakal mendapat undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel

Dapat Undian Tabungan Pesirah, Warga Sungailiat Ini Tinggal Pilih Uang Rp 455 Juta atau Pajero Sport
Bangkapos/Nurhayati
Iswadi saat menerima kunci mobil hadiah undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel yang diserahkan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Sadikin Syamsumin, Rabu (10/1/2018) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Iswadi warga Sungailiat ini sama sekali tak menyangka bakal mendapat undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel yang diundi untuk seluruh nasabah se Sumsel dan Bangka Belitung, yang diundi pada tanggal 4 Januari di Palembang lalu.

Ketika ditelpon oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Sadikin Syamsumin, Iswadi malah ragu karena khawatir penipuan.

Namun Sadikin memintanya untuk datang ke Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat untuk memastikannya.

"Awalnya ragu nggak percaya ketika ditelpon juga saya tidak menyangka baru diminta ke Bank Sumsel saya tahu dapat hadiah undian super grand prize," ungkap Iswadi tersenyum usai menerima hadiah simbolis berupa kunci mobil, Rabu (10/1/2018) di Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Diakui Pimpinan Bank Sumsel Babel Sadikin Syamsumin, Iswadi beruntung dari sekian ribu nasabah Bank Sumsel Babel yang tersebar di Sumatera Selatsn, Kepulauan Bangka Belitung hingga Jakarta bisa terpilih sebagai peraih undian Super Grand Prize.

"Untuk Sungailiat saja ada 29.000 lebih nasabah, seluruh Bangka Belitung, Sumsel bahkan Jakarta, luar biasa Pak Iswadi. Beliau juga tekejut. Dia tidak tahu nomor rekeningnya dapat undian saya telpon dia. Saya kira sudah dihubungi orang pusat. Saat ditelpon kok bapak ini tidak senang dapat hadiah dia bilang ragu.  Saya perkenalkan saya dari pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, bapak ajak ibu kesini kami tunggu di bapak di Bank Sumsel Babel Sungailiat. Sore kemarin hadir di cabang kita untuk memastikan ternyata benar dak mimpi," ungkap Sadikin. 

Menurutnya, hadiah undian grand prize ini bisa memilih hadiah berupa uang sebesar Rp 455 lebih, atau mobil Pajero Sport, Toyota Fortuner atau Camry.

Namun pemenang undian harus membayar pajak undian sebesar 25 persen.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved