Hal yang Tidak Dilupakan Sopian Tentang Irwansyah Suka 'Ngambek'

Saya pribadi sangat mendukung beliau maju, saya rasa beliau sudah layak. Beliau itu luwes dalam memimpin dan selalu menghormati

Hal yang Tidak Dilupakan Sopian Tentang Irwansyah Suka 'Ngambek'
Bangka Pos / Agus Nuryadin
M Sopian Wakil Walikota Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Perihal tentang majunya M Irwansyah sebagaI bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Aswari sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada Sumsel 2018, diakui Sopian sudah jauh hari diketahuinya.

Bahkan sesama rekan yang mendapatkan amanah memimpin Pangkalpinang, Sopian secara pribadi sangat mensuport langkah besar yang diambil oleh Irwansyah.

" Saya pribadi sangat mendukung beliau maju, saya rasa beliau sudah layak. Beliau itu luwes dalam memimpin dan selalu menghormati orang yang lebih tua dan tidak selalu mengandalkan ego. Kita harapkan dengan majunya beliau ide kreatifnya yang besar dapat lebih berkembang disana," ujar Sopian.

Diakui Sopian, selama hampir lima tahun bersama memimpin Pangkalpinang, ada hal yang tidak pernah dilupakannya tentang Irwansyah.

Hal itu, dimana Wawan biasa ia disapa kerab ngambek. Namun hal itu bisa diatasi Sopian sebagai wakilnya. Adapun cara paling jitu untuk melumerkan situasi saat Wawan ngambek dengan melakukan guyonan.

" Kenangan tidak terlupa itu, beliau sering ngambek, dan tidak mau mengangkat telpon. Maklum mungkin faktor usia. Pas ketemu, sudah saya ajak guyon, saya sering bilang sama dia, kalau mau jadi pejabat itu, perut jangan buncit, belum lagi guyonan lain, sehingga suasana kembali cair. Kalau hal yang sifatnya penting beliau selalu mau mendengarkan masukan dan komitmen," ungkap Sopian seraya menyatakan untuk pengunduran beliau jadi walikota akan digelar malam perpisahan.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help