Ahok Gugat Cerai Veronica

Ketika Ahok Dipenjara, Sementara 'Dia' Tetap Berhubungan dengan Good Friend-nya

Dalam surat itu diungkapkan 9 alasan diajukannya gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Ketika Ahok Dipenjara, Sementara 'Dia' Tetap Berhubungan dengan Good Friend-nya
Instagram
Ahok 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Pada postingan surat yang saat ini beredar luas yang diduga surat gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok pada istrinya, beberapa alasan terungkap mengapa peristiwa perceraian terjadi. Satu di antaranya adalah adanya orang ketiga dalam hubungan pernikahan mereka.

Akun gosip Lambe Turah sempat memposting surat itu, Selasa (9/1/2018), namun foto surat itu saat ini sudah lenyap.

Dalam surat itu diungkapkan 9 alasan diajukannya gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Berikut beberapa poin alasan yang terungkap dalam surat tersebut.

"Bahwa kehidupan perkawainan yang rukun harmonis dan bahagia tersebut brubah drastis dikarenakan adanya perubahan sikap dari TERGUGAT kepada PENGGUGAT sejak tahun 2010 yaitu sejak TERGUGAT secara terang-terangan tidak peduli lagi dengan permintaan dari PENGGUGAT. Adapun perubahan sikap tersebut adalah ketika anak yang bernama NICHOLAS SEAN sedang sakit, PENGGUGAT meminta TERGUGAT tidak pergi, namun pada malam hari TERGUGAT tetap bersikeras dan diam-diam tetap ikut paduan suara di daerah Tamansari yang cukup jauh dari tempat tinggal bersama PENGGUGAT dan TERGUGAT di daerah Pluit. Padahal anak sedang sakit, kenapa tetap pergi?

Sejak saat itu, PENGGUGAT merasa ada yang tidak beres dalam perkawainan PENGGUGAT dan TERGUGAT dan kemungkinan besar ada pihak ketiga. Namun karena PENGGUGAT belum mempunyai bukti apapun, sehingga PENGGUGAT hanya menegur TERGUGAT saja dan setiap kali PENGGUGAT menanyakan hal tersebut, TERGUGAT selalu beralasan kegiatan gereja, untuk menutupi hubungannya dengan pihak ketiga.

Bahwa dengan adanya fakta-fakta tersebut, di mana TERGUGAT seringkali mengingkari janjinya sendiri, membuat PENGGUGAT tidak bisa lagi percaya kepada TERGUGAT, ditambah lagi dengan tidak adanya perubahan sikap dari TERGUGAT sebagaimana diuraikan di atas, sehingga telah menyebabkan timbulnya perbedaan pendapat yang kemudian diikuti dengan perselisihan dan pertengkaran terus menerus antara PENGGUGAT dan TERGUGAT.

Bahwa PENGGUGAT telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang telah retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar TERGUGAT bergenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Sampai akhirnya PENGGUGAT sudah mencoba untuk rukun kembali dengan menggunakan mediator (Pendeta), akan tetapi usaha dimaksud tidak pernah berhasil, sebab dari TERGUGAT sendiri tidak ada upaya untuk hidup rukun dalam rumah tangga.
Padahal selain anak-anak pun juga telah meinta agar TERGUGATberhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya, dalam kondisi PENGGUGAT yang saat ini sedang berada dalam tahanan di MAKO BRIMOB, tentu hal yang paling dibutuhkan oleh PENGGUGAT adalah dukungan moril dari TERGUGAT selaku istri sah dari PENGGUGAT. Namun dengan perbuatan TERGUGAT yang justru memilih untuk tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya dan tidak menghiraukan permintaan PENGGUGAT serta permintaan anak-anak, membuat PENGGUGAT semakin merasa tidak dapat lagi membinta serta mewujudkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dan kekal bersama TERGUGAT berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa sesuai dengan ketentuan Pasal 1 Undang-undang No.1 Tahu 1974 tentang Perkawinan. Dnegan demikian gugatan perceraian ini merupakan satu-satunya jalan keluar terakhir yang ditempuh oleh PENGGUGAT.

Apakah postingan Lambe Turah itu mengungkap adanya orang ketiga di keluarga Ahok-Veronica?

 Namun postingan itu sekitar Pukul 10.30 WIB telah tak ada lagi di beranda Lambe Turah. Mengapa postingan itu dihapus?

Postingan Lambe Turah
Postingan Lambe Turah
Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved