PT Jasa Raharja Babel Bayar Santunan Meninggal Dunia Nol Hari

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung kembali membayarkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban kecelakaan

PT Jasa Raharja Babel Bayar Santunan Meninggal Dunia Nol Hari
ist
PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris korban kecelakaan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung kembali membayarkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas nol hari atau kurang dari 24 jam.

Sinergi yang positif antara Jasa Raharja dan Kepolisian kembali terjalin dengan sangat baik. Hal ini terbukti dengan quick response dari petugas Unit laka Lantas Polres Belitung untuk menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dan bekerjasama dengan petugas Jasa Raharja.

Penanggung Jawab Samsat Tanjung Pandan, Mohammad Firmansyah mengatakan, pihaknya secara sigap membantu Khin Tjauw (ahli waris/Isteri) korban Nyen Kang untuk melengkapi persyaratan mulai dari kelengkapan di kantor kelurahan hingga membantu dalam pembuatan rekening tabungan.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans menjelaskan bahwa, PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai pelaksana UU Nomor 33 & 34 Tahun 1964 yang memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan penumpang dan kecelakaan lalu lintas jalan mempunyai komitmen yakni memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

"Dengan semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati) yang menjadi rohnya, Jasa Raharja telah membuktikan hal tersebut. Dana santunan meninggal dunia dapat dibayarakan kurang dari 24 jam setelah terjadinya kecelakaan," ungkapnya.

Cynthia E. Jonathans menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan menunda pembayaran dana santunan kepada ahli waris korban kecelakaan.

"Jika dana santunan tersebut dapat dibayar sesegera mungkin kenapa harus menunggu 2 atau 3 hari. Karena dana santunan tersebut dapat dimanfaatkan keluarga korban untuk meringankan beban biaya yang dibutuhkan," ujarnya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu dini hari, 10 Januari 2018 pukul 04.00 WIB tepatnya di Jalan Raya Membalong Desa Perawas Kec. Tanjung Pandan Kab. Belitung dimana pada saat kejadian sepeda motor yang dikendarai Nyen Kang melaju dengan cepat dalam keadaan hujan deras diduga hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan mobil Truk Dutroyang sedang terparkir dipinggir jalan.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans menambahkan, sinergi positif yang sudah terjalin dengan sangat baik antara Jasa Raharja dan pihak Kepolisian ini diharapkan dapat terus berjalan, sehingga dengan kerjasama dan semangat prime kita wujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kep. Bangka Belitung.

Penyerahan santunan
Penyerahan santunan
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help