Surat Pengajuan Pengunduran Diri Irwansyah Sudah di Pemkot

Sudah ada surat pengajuan pengunduran dirinya di Pemkot. Selanjutnya sedang kita proses, untuk mendapatkan izin dari gubernur dan Kemendagri

Surat Pengajuan Pengunduran Diri Irwansyah Sudah di Pemkot
bangkapos.com/Zulkodri
Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian mengatakan saat ini, surat pengajuan pengunduran diri M Irwansyah sebagai Walikota Pangkalpinang sudah ada di Pemkot Pangkalpinang.

" Sudah ada surat pengajuan pengunduran dirinya di Pemkot. Selanjutnya sedang kita proses, untuk mendapatkan izin dari gubernur dan Kemendagri," ujarnya kepada bangkapos.com, Rabu (10/1/2018).

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kota Pangkalpinang yang mengatakan untuk surat pengajuan pengunduran diri sudah masuk, Selasa (9/1/2018) kemarin.

" Sudah ada surat pengajuannya, saat ini, sedang dalam proses," ujarnya.

Untuk prosesnya sendiri, lanjut Agung, nanti setelah ditetapkan sebagai calon wakil gubernur oleh KPU. Kemudian baru surat penetapan tersebut, diparipurnakan di DPRD yang selanjutnya disampaikan ke kemendagri melalui Gubernur.

" Saat ini, status beliau hingga 12 Februari mendatang masih Walikota Pangkalpinang, sampai adanya penetapan dari KPU sebagai calon," ucap Agung.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help