BangkaPos/

Tega! Ayah Kandung Sundutkan Rokok ke Mulut, Wajah, Leher dan Perut Bayi 16 Bulan

Gio Rosid Mawardi, bayi 16 bulan yang tewas dianiaya ayah kandungnya, Panji Adi Saputro (30) ternyata mendapat siksa kejam.

Tega! Ayah Kandung Sundutkan Rokok ke Mulut, Wajah, Leher dan Perut Bayi 16 Bulan
fatkhul alami
Jasad bayi Gio saat dibawa ke rumah sakit. Bocah itu tewas diduga karena dianiaya oleh ayahnya sendiri di rumah mereka di kawasan Tambaksari, Surabaya, Selasa (9/1/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Gio Rosid Mawardi, bayi 16 bulan yang tewas dianiaya ayah kandungnya, Panji Adi Saputro (30) ternyata mendapat siksa kejam.

Korban kerap dianiaya pelaku, seperti dipukul dan disundut rokok.

Fakta ini terungkap setelah polisi dan dokter forensik Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya melakukan visum dan otopsi jenazah korban, Selasa (9/1/2018) malam.

"Korban (Gio Rosid Mawardi) yang masih berusia 16 bulan ini mendapat penganiayaan dari pelaku. Ada bekas pukulan di beberapa bagian tubuhnya, kemudian juga sering disundut rokok," sebut Kapolretabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di Mapolsek Tambaksari, Rabu (10/1/2018).

Bekas sundutan rokok, lanjut Rudi, ditemukan di mulut, wajah, leher dan perut korban.

"Wajah korban juga ada luka, kemungkinan itu pukulan yang dilakukan pelaku," terang Rudi.

Panji Adi Saputro dan anak istrinya tinggal di Jl Ploso Timur VIA, Tambaksari, Surabaya.

Panji masih dalam proses pemeriksaan psikologi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Ini dilakukan guna mengetahui kejiwaan pelaku yang tega menghabisi anak kandungnya.

Seperti diketahui, korban Gio ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Jl Ploso Timur VIA, Tambaksari Surabaya, Rabu (9/1/2018) malam.(*)

Editor: teddymalaka
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help