Leisure Bangka Belitung

BIG Cafe dan Resto , Aset PT Timah yang Kini Jadi Salah Satu Destinasi Wisata

Sementara itu, Pengelola BIG Cafe dan Resto Leondre menjelaskan tempat santai ini menyediakan menu

BIG Cafe dan Resto , Aset PT Timah yang Kini Jadi Salah Satu Destinasi Wisata
Bangkapos/agus nuryadhyn
Direktur SDM dan Umum PT Timah (Persero) Tbk Muhammad Rizki melakukan foto bersama usai pemotongan nasi tumpeng, dalam acara grand opening BIG Cafe dan Resto di Club House Bukit Intan Golf Club (BIGC) Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kota Pangkalpinang memiliki beragam tempat destinasi pariwisata yang dapat dikunjungi.

Tempat wisata tidak hanya di pantai, namun ada tempat melakukan pertemuan sambil menikmati pemandangan di lapangan golf dan perbukitan.

Inilah salah satu tempat nongkrong sambil menyantap kuliner dengan harga yang terjangkau, yaitu BIG Cafe dan Resto di  Club House Bukit Intan Golf (BIG) Pangkalpinang. 

BIG Cafe dan Resto mulai dibuka untuk umum, sebagai tempat tongkrongan untuk bertemu relasi di Club House Bukit Intan Golf Club (BIGC) Pangkalpinang.
BIG Cafe dan Resto mulai dibuka untuk umum, sebagai tempat tongkrongan untuk bertemu relasi di Club House Bukit Intan Golf Club (BIGC) Pangkalpinang. (Bangkapos/agus nuryadhyn)

Grand Opening BIG Cafe dan Resto, Kamis (11/1/2018) dibuka Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Timah (Persero) Tbk, Muhammad Rikzi, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang Anggo Rudi  yang dihadiri Perwakilan Direktur dan Kepala Divisi PT Timah (Persero) Tbk, Plt GM Bukit Intan Golf Club (BIGC) Iwan Faizal serta Pengelola BIG Cafe dan Resto Leondre serta Perwakilan Maskapai, Perwakilan Perbankan dan Member BIG dan sekitar 50 anak yatim piatu. 

Keberadaan BIG Cafe dan Resto untuk mendukung pariwisata di Pangkalpinang.

Soft Opening BIG Cafe dan Resto mulai dikelola 7 Desember 2017, dan Kamis (11/1/2018) secara resmi dibuka untuk umum. 

Kegiatan diawali pemotongan nasi tumpeng  dilakukan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Timah (Persero) Tbk Muhammad Rizki. 

Direktur SDM dan Umum PT Timah (Persero) Tbk, Muhammad Rizki menjelaskan PT Timah mendukung keberadaan BIG Cafe dan Resto. Ini kata Muhammad Rizki memulai sesuatu pada awal tahun 2018. 

Di sekitar lapangan golf, pada pagi hari dan sore hari, ramai dipergunakan sebagai tempat melakukan olahraga jogging dan lari. 

"Bila pagi hari dan sore hari, di sekitar lapangan golf ini ramai," ungkap Muhammad Rizki. 

Bahkan kata Muhammad Rizki, di lapangan BIGC untuk driving range sudah bisa dibuat untuk latihan memukul pada saat malam hari. 

Sementara itu, Pengelola BIG Cafe dan Resto Leondre menjelaskan tempat santai ini menyediakan menu yang saat ini sedang trend.

Bahkan menurut Leondre, BIG Cafe dan Resto memiliki pemandangan lapangan golf, serta perbukitan. 

BIG Cafe dan Resto dibuka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sedangkan pada hari libur dibuka pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.(*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help