Endang Kusumawaty dan Ismiryadi Resmi Mendaftar ke KPU

Kedatangan paslon Eksis disambut meriah oleh pertunjukan kesenian sejumlah daerah dan mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Endang Kusumawaty dan Ismiryadi Resmi Mendaftar ke KPU
Bangka Pos
Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis) saat pendaftaran dan penyerahan berkas Pilwako 2018 di Kantor KPU Pangkalpinang, Rabu (10/1). 

BANGKA POS - Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota
Pangkalpinang Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis) melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas Pilwako 2018, Rabu (10/1).

Pasangan ini datang bersama dengan massa pendukung mereka.

Pendaftaran paslon ini diiringi sejumlah pertunjukan seperti barongsai, kuda lumping, dan pemakaian baju adat.

Kedatangan paslon Eksis disambut meriah oleh pertunjukan kesenian sejumlah daerah dan mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Ruas jalan di sekitar KPU padat massa pendukung dan masyarakat.

Endang Kusmawaty meng­atakan perjalanan mereka menuju Kantor KPU tidak mengalami hambatan namun dimudahkan dan dilancarkan sehingga bisa menginjakkan kaki ke Kantor KPU dan mendaftarkan diri.

“Hari ini Alhamdulillah dimudahkan, dilancarkan dan tidak ada suatu hambatan berarti sehingga kami beserta rombongan bisa melangkah sejauh ini mendaftarkan diri sebagali bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang tahun 2018-2023,” ujar Endang.

Endang menuturkan, hari ini merupakan sejarah bagi Pangkalpinang karena pasangan Eksis resmi mendaftarkan diri bertarung di Pilwako 2018.

Baginya, niat baik memimpin sebuah daerah seperti menciptakan ladang amal ibadah.

Dengan mengucapkan Bismillah, ia memantapkan diri maju sebagai Calon Wali Kota yang didukung oleh empat partai, yaitu Golkar, PKB, PAN dan Demokrat.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help