Breaking News

Breaking News : Kebakaran Diduga Karena Konsleting Listrik

Kebakaran yang membakar rumah Mariono warga Desa Serdang , Kecamatan Toboali di duga terbakar karena konsleting listrik

Breaking News : Kebakaran Diduga Karena Konsleting Listrik
Bangka Pos / Riki Pratama
Istri dari Mariono , Fitri korban kebakaran terlihat pingsan dan digotong warga untuk dibawa ke dalam mobil ambulance yang terlihat berada dipinggiran jalan dekat lokasi kebakaran foto diambil, Jumat (12/1/2018) malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kebakaran yang membakar rumah Mariono warga Desa Serdang , Kecamatan Toboali di duga terbakar karena konsleting listrik yang terjadi didalam rumah korban, pada Jumat (12/1/208) malam.

Hari Hendrawan Danton Damkar Pemkab Basel mengatakan dugaan pihaknya kebakaran terjadi karena konsleting listrik yang berubah menjadi api dan membakar sebagain rumah Mariono.

"Dugaan kita karena konsleting listrik dari kulkas , dimana kondisi rumahnya ditinggal oleh penghuninya,"jelas Hari kepada wartawan, Jumat (12/1/2018)

Ia menambahkan dari kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa hanya saja, pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat kebakaran itu.

" Kita telah berusa memadamnkanya, dalam waktu sebentar 15 menit kita memadamkan api, untuk korban tidak ada, karena pemilik rumah sedang tidak berada di rumah, sementata dari kejadian kebakaran ini kerugian yang dialami korban ditaksir sekitar puluhan juta rupiah, melihat kondisi rumah yang hampir seluruh bagianya hangus terbakar," ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved