Breaking News

Breaking News : Warga Desa Serdang Dihebohkan Bunyi Ledakan dan Rumah terbakar

Bunyi ledakan disertai kobaran api membakar rumah Mariono alias Ayol (35) warga Desa Serdang, kecamatan toboali Jumat (12/1/2018) malam

Breaking News : Warga Desa Serdang  Dihebohkan Bunyi Ledakan dan Rumah terbakar
Bangka Pos / Riki Pratama
Istri dari Mariono , Fitri korban kebakaran terlihat pingsan dan digotong warga untuk dibawa ke dalam mobil ambulance yang terlihat berada dipinggiran jalan dekat lokasi kebakaran foto diambil, Jumat (12/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bunyi ledakan disertai kobaran api di dalam rumah Mariono alias Ayol (35) warga Desa Serdang, kecamatan toboali Jumat (12/1/2018) malam membuat warga sekitar kaget.

Wazir (88) warga yang tinggal bersebelahan dengan rumah Mariono mengaku sebelum terjadi kebakaran, dirinya mendengar ada ledakan yang cukup keras. Dirinya menduga bunyi ledakan berasal dari barang elektronik yang ada di dalam rumah.

"Saya sempat mendengar suara ledakan dari dalam, waktu itu api sudah diatas rumah membesar, sudah membakar bagian belakang rumah," jelas Wazir kepada wartawan, Jumat (12/1/2018) malam.

Ketika kebakaran terjadi, saat itu Wazir sedang bersantai didalam rumah. dirinya langsung terperanjat dan bergegas keluar mendengar sejumlah warga berteriak. dirinya langsung menjauhi lokasi kebakaran.

"Waktu aku keluar rumah sudah banyak umat (orang-red), mereka berteriak kebakaran, kebakaran, betis ini juga sudah sakit untuk cepat cepat berjalan keluar,"jelasnya

Ia menembahkan akibat kejadian itu, rumahnya sedikti mengalami kerusakan karena kena imbas dari api yang melalap rumah Ayol.

"Ada kena sedikit bagian kamar wc, lalu atap dan dinding rumahnya kena api,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help