Harus Puasa Hingga Menahan Buang Air Seni, Fadillah Sabri Lega Selesai Jalani Tes Kesehatan

Serangkaian kesehatan harus dilaluinya dari pemeriksaan urine, darah, mata, THT, paru-paru, ginjal, jantung, gigi, dironsen, hingga diminta

Harus Puasa Hingga Menahan Buang Air Seni, Fadillah Sabri Lega Selesai Jalani Tes Kesehatan
ist/dok fadillah sabri
Kemas Danial dan Fadillah Sabri saar menjalani pemeriksaan kesehatan, Jumat (12/1/2018) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Fadillah Sabri yang mencalonkan diri bersama Bakal Calon Bupati Bangka Kemas Danial, menarik napas lega dan bersyukur selesai melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan saat keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan, Jumat (12/1/2018) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

"Alhamdulillah selesai. Sejak jam 21.00 semalam kami sudah diminta untuk berpuasa dan disuruh menahan buang air seni hingga 07.00 WIB," ungkap balon cawabup yang dikenal dengan jargon Berdikari (Bersama Danial Kek Fadillah Sabri) kepada bangkapos.com.

Serangkaian kesehatan harus dilaluinya dari pemeriksaan urine, darah, mata, THT, paru-paru, ginjal, jantung, gigi, dironsen, hingga diminta treadmill untuk pemeriksaan pernapasan serta yang terakhir mereka di tes kejiwaan dengan menjawab 600 pertanyaan dan diwawancara untuk mengetahui psikologi.

Pemeriksaan dilanjutkan kembali, Sabtu (13/1/2018) besok untuk tes kejiwaan.

Wakil Rektor III Universitas Bangka Belitung ini menilai pelayanan kesehatan di RSPAD sangat bagus dan steril.

Saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD didampingi oleh KPU, Panwaslu, Badan Narkotika Kabupaten dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bangka yang memantau langsung.

Saat pemeriksaan kesehatan ia juga bertemu dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka dari Trampil (Tarmizi-Amri Pilihanku) dan paslon Mulya (Mulkan-Syahbudin) serta para paslon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

"Doakan semuanya lancar. Kita berharap semua calon sehat dan dinyatakan lolos tes sehingga tidak ada yang gugur. Kita ingin fair," ungkap Fadillah.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help