BangkaPos/

KPU Dampingi Tiga Paslon Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD, Sejak Malam Disuruh Puasa

Tiga paslon sedang menjalani pemeriksaan secara lengkap. Hari ini pemeriksaan kesehatan menyeluruh dan psikiatri

KPU Dampingi Tiga Paslon Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD, Sejak Malam Disuruh Puasa
Ketua Komisi Pemilihan Umum KAbupaten BAngka, H Zulkarnain. (nurhayati/bangkapos.com) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka yakni H Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, Mulkan-Syahbudin dan Kemas Danial-Fadillah Sabri, Jumat (12/1/2018) melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Dijelaskan Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain ketiga paslon tersebut sesuai jadwal pada Jumat (12/1/2018) melakukan pemeriksaan kesehatan fisik yang kemudian Sabtu (13/1/2018) dilanjutkan dengan pemeriksaan kejiwaan.

"Tiga paslon sedang menjalani pemeriksaan secara lengkap. Hari ini pemeriksaan kesehatan menyeluruh dan psikiatri, besok baru dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Paslon sebelumnya harus menjalani puasa sejak pukul 21.00. Malam ini tim kesehatan akan pleno untuk hasil pemeriksaan kesehatan dan psikiatri," jelas Zulkarnain saat dihubungi bangkapos.com.

Hasilnya pemeriksaan kesehatan fisik dan kejiwaan ini akan diserahkan Tim Medis RSPAD pada tanggal 15 Januari 2018 nanti kepada KPU Kabupaten Bangka.

Diakuinya hasil pemeriksaan kesehatan para bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut akan berpengaruh pada proses selanjutnya.

"Apabila ada yang tidak memenuhi syarat kesehatan parpol dapat mengganti dengan calon lain," kata Zulkarnain.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help