BangkaPos/

Dinsos Basel Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Serdang

Untuk bahan bangunan rumah akan diidentifikasi dulu.Tentunya bantuan ini bertujuan untuk bantuan sementara dalam masa panik

Dinsos Basel Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Serdang
bangkapos/riki
Kondisi rumah warga Desa Serdang Mariono yang dipasang garis Polisi usai kejadian kebakaran pada, Jumat (12/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan, Perempuan dan Pelindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Selatan Benny mengatakan akan memberikan bantuan terhadap korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Serdang, Kecamatan Toboali.

Menurut Benny bantuan yang diberikan buffer stock terdiri atas bahan makanan, serta selimut.

"Untuk bahan bangunan rumah akan diidentifikasi dulu.Tentunya bantuan ini bertujuan untuk bantuan sementara dalam masa panik," jelas Benny kepada wartawan, Sabtu (13/1/2018).

Ia menambahkan dengan bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat dan sedikit membantu warga yang mengalami musibah kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, rumah yang berada di pinggiran jalan raya Desa Serdang milik Mariono alias Ayol (35) di lalap oleh api, Jumat (12/1/2018) malam, dugaan awal kebakaran yang membakar rumah itu karena disebabkan oleh konsleting listrik.

Ketika kebakaran terjadi pemilik rumah tidak sedang berada di rumah. Sehingga dalam kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian hingga puluhan juta dialami oleh pemilik rumah.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help