Home »

Lokal

» Bangka

Harus Puasa 12 Jam, Tarmizi Kurangi Makanan Bersantan dan Berlemak

Biasa saja puasa 12 jam, mengurangi makan- makanan bersantan dan lemak serta banyak makan sayur

Harus Puasa 12 Jam, Tarmizi Kurangi Makanan Bersantan dan Berlemak
(nurhayati/bangkapos.com)
Bakal Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi berfoto bersama Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Bangka, Selasa (9/1/2018) ketika pendaftaran pencalonan di KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bakal Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk persiapan pemeriksaan kesehatan, Jumat (12/1/2018) di RSPAD Gatot Subroto.

"Biasa saja puasa 12 jam, mengurangi makan- makanan bersantan dan lemak serta banyak makan sayur," ungkap Tarmizi yang merupakan Bupati Bangka petahana ini ketika dikonfirmasi bangkapos.com, Jumat (12/1/2018) malam.

Menurutnya, pemeriksaan medicak chek up lengkap yang harus dilewati yakni pemeriksaan darah, urine, syaraf, jantung, THT, mata, paru-paru, penyakit dalam, leher, kimia darah dan urine serta pemeriksaan lainnya.

"Pokoknya semua diperiksa untuk hari pertama kami juga harus menjawab 750 soal sedangkan besok untuk psikologi, narkoba dan lain-lain," kata Tarmizi.

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan bakal cabup dan dan cawabup yang mereka lakukan tidak tahu setelah pleno tim dokter hasil diserah ke KPU Kabupate Bangka.

Menurutnya, hasil tergantung kapan jadwal KPU umumkan memenuhi syarat atau tidak. "Saya berdoa dan berharap semua cabup dan cawabup sehat sehingga semua bisa berkompetisi dn berlomba dalam kebaikan Melayani rakyat," harap Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help