Pilbup Bangka, Herman Ch Arahkan Hanura dan Pendukungnya ke Mulya

DPC Hanura Kabupaten Bangka menyatakan masuk barisan koalisi partai untuk mendukung pasangan bupati dan calon bupati Bangka Mulkan-Syahbudin (Mulya).

Pilbup Bangka, Herman Ch Arahkan Hanura dan Pendukungnya ke Mulya
ist
Herman Ch

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bangka menyatakan masuk barisan koalisi partai untuk  mendukung pasangan bupati dan calon bupati Bangka Periode 2018-2923, Mulkan-Syahbudin (Mulya).

Sebelumnya pasangan Mulya ini diusung PDI Perjuangan dan PKPI dengan didukung PKB, Perindo, Garuda dan Hanura.

Ketua DPC Hanura Bangka, Herman Ch mengatakan suara Partai Hanura akan diarahkan untuk pasangan Mulya sebagai bentuk komitmen kejelasan sikap politik DPC Hanura Kabupaten Bangka.

"Harapannya kita solid karena ini merupakan sikap politik. Kalau di lapangan kan masyarakat memahami peran Hanura," kata Herman Ch, Sabtu (13/1) kepada Bangkapos.com.

Diakuinya, meskipun Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Bangka, namun dalam Pemilukada Bangka 2018 ini belum bisa mengusung calon internal partai, namun mendukung pasangan Mulya.

"Insya Allah ada manfaatnya bagi pasangan Mulya. Kita sama-sama berjuang dengan segala kekuatan yang ada," tegas anggota DPRD Bangka Dapil Belinyu - Riausilip ini.

Ditambahkannya, pendukung Hanura Kabupaten Bangka maupun pendukung Herman Ch secara pribadi dari Belinyu-Riau Silip akan segera merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Mulya.

"Nanti semua akan saya kumpulkan, semua komponen Hanura saya kumpulkan untuk solid dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pasangan Mulya. Ada beberapa masyarakat yang menelpon kita secara langsung kemana dukungan, khususnya dari Belinyu-Riau Silip dan simpatisan Kabupaten Bangka, dan ini sikap jelas kita untuk pasangan Mulya ," tegasnya.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help