Sambangi Air Belo, Honda Hibur dan Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat

acara ini diselenggarakan guna memberikan hiburan kepada masyarakat, serta sebagai apresiasi Honda kepada para konsumen setia Honda

Sambangi Air Belo, Honda Hibur dan Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat
ist
Hiburan yang diberikan Honda kepada masyarakat Air Belo 

BANGKAPOS.COM--Main Dealer sepeda motor Honda Babel, PT. Asia Surya Perkasa setelah sukses memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat di sejumlah kota di Pulau Bangka, Sabtu (13/1/2018) menyambangi Desa Air Belo kabupaten Bangka Barat.

PT Asia Surya Perkasa bersama dengan dealer sepeda motor Honda PT. ASP Muntok menghadirkan serangkaian acara mulai dari kompetisi menyanyi, joged balon dan slow riding, serta berbagai hiburan seperti live music dan penampilan spesial barongsai dari sanggar Nan Hai Shi Zi.

honda
honda (ist)

Selain itu juga Honda menghadirkan jasa service ekonomis khusus pengguna sepeda motor Honda.

Menurut Ega,  acara ini diselenggarakan guna memberikan hiburan kepada masyarakat, serta sebagai apresiasi Honda kepada para konsumen setia Honda khususnya masyarakat desa Air Belo.

"‌Pada event kali ini Honda mengangkat tema "BeVa" (BeAT Vario) Matic Show, dimana Honda menghadirkan duo produk matic andalan BeAT Family, dan Vario Vamily," ungkap Ega.

Produk matic Honda selalu datang dengan teknologi terbaru Honda mulai dari eSP, idling stop system, combi brake system, answer back aystem, dan kecanggihan teknologi terbaru lainnya seperti yang disematkan pada all new Scoopy seperti anti tief system, serta power charger yang memungkinkan pengendara bisa charge handphone dimana saja dan kapan saja. Selain itu juga Honda dikenal sebagai produk irit dan mesin bandel.

Honda, nantinya akan kembali mengadakan roadshow serupa di seluruh kota/kabupaten di Bangka Belitung guna memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Babel khususnya konsumen setia sepeda motor Honda. Salam Satu HATI.‎(ADV)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help