BangkaPos/

Tantan Heroika Jabat Kepala Perwakilan BI Babel

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Babel, Bayu Martanto akan ditugaskan ke Provinsi Jambi dan digantikan Tantan Heroika.

Tantan Heroika Jabat Kepala Perwakilan BI Babel
Istimewa
Pejabat Bank Indonesia berpose bersama 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Bank Indonesia menggelar acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan sekaligus peresmian Rumah Dinas Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bangka Belitung yang berlangsung di Novotel, Jumat (12/1).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Babel, Bayu Martanto akan ditugaskan ke Provinsi Jambi dan digantikan Tantan Heroika.

Acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Hali Alamsyah, Anggota DPD RI Perwakilan Babel Bahar Buasan dan Herry Erfian Rosman, Rektor Universitas Bangka Belitung Muh. Yusuf, Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur, Abdul Fatah dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kehadiran Bank Indonesia di Bangka Belitung karena telah turut berperan aktif memajukan perekonomian. Terutama aktif mendukung beberapa sektor ekonomi masyarakat menjadi lebih baik. Lalu, adanya serah jabatan baru tidak memutuskan silaturahmi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan BI.

Menurutnya suatu keniscayaan serah terima jabatan guna mengembangkan Bank Indonesia diseluruh penjuru cabang.

Baginya, kepemimpinan silih berganti tidak bisa dielakkan tetapi sebagai pemerintah daerah, ia tetap memberikan dukungan kepada Bank Indonesia Perwakilan Babel.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Tantan Heroika mewakili masyarakat dan Pemerintah.

"Kita sama-sama berdoa yang terbaik kepada Deputi Direktur BI Perwakilan Babel terdahulu maupun saat ini. Semoga, keduanya mampu memberikan kinerja terbaik guna memajukan perekonomian daerah yang dipimpinnya," kata Abdul Fatah.

Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi mengatakan pengalihan tugas kepemimpinan Kantor Perwakilan BI Babel dari Bayu Martanto kepada Tantan Heroika mempunyai arti penting dan strategis.

Pergantian kepemimpinan ini merupakan bagian upaya menjaga kesinambungan tugas, fungsi dan tanggung jawab.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help