Home »

Seleb

» Gosipi

Ternyata Nagita Slavina Berulang Kali Teriak Minta 'Cerai'

Isu perselingkuhan seakan terus berhembus dalam hubungan keduanya. Raffi Ahmad dikabarkan menjalin asmara dengan Ayu Ting ting

Ternyata Nagita Slavina Berulang Kali Teriak Minta 'Cerai'
Capture YouTube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

BANGKAPOS.COM -- Kehidupan Rumah tangga artis kaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak bisa jauh dari pemberitaan.

Isu perselingkuhan seakan terus berhembus dalam hubungan keduanya.

Raffi Ahmad selalu dikabarkan telah menjalin asmara dengan sosok penyanyi dangdut Ayu Ting ting yang tak lain adalah rekan di berbagai stasiun TV.

//

raffi.jpg

Menanggapi permasalahan ini, sang istri Nagita Slavina menanggap hanya angin lalu.

//

Dan tetap bersikap tenang menghadapi setiap pemberitaan yang ada.

Namun baru-baru ini, fakta mengejutkan dilontarkan Raffi Ahmad terkait sikap sang istri.

Ternyata, dibalik sifatnya yang tenang dan tidak tersulut kabar miring, Nagita Slavina 'sering' meminta cerai kepada Raffi Ahmad.

Dilansir dari Cumicumi, Hal tersebut diungkapkan Raffi dalam salah satu video yang diunggah di akun gosip.

Dalam video itu, Raffi bertukar pikiran dengan temannya yang juga sudah berumah tangga.

Pembicaraan melebar pada bagian pertengkaran rumah tangga. Pada bagian tersebutlah, ayah Rafathar itu bercerita tentang kondisi keluarganya.

“Kalau gue ya, gue terus yang mengalah. Kalau gue ya, sumpah.

Dia mah tiap hari berantem terus. Tiap hari ribut, ribut, ribut mulu terus bilang kita cerai.

Tapi aku sih selalu bilang tenang saja.

Karena kalau istri berteriak minta cerai itu nggak berpengaruh tapi kalau laki-laki minta cerai, itu sudah talak,” ujar Raffi dalam video tersebut.

Tidak diketahui apa yang Raffi dan Gigi pertengkarkan hingga keluar kata ‘cerai’ dari mulut Gigi.

Berdasarkan komentar netizen, banyak yang mengatakan jika penyebab utamanya adalah orang ketiga yang mana dalam hal ini adalah Ayu Ting Ting.(*)

Tak Banyak yang Tahu! Ini 7 Mantan Nagita Slavita Bikin Cewek Kepek-Klepek, Raffi Ahmad Lewat

TRIBUNSUMSEL.COM-"Kamu memang bukan yang pertama, tapi kamu adalah yang terakhir untukku".

Kalian pasti sering sekali mendengar kata-kata romantis di atas.

Ya, kalimat itu tampaknya cocok untuk menggambarkan kisah cinta si cantik Nagita Slavina.

Rumah tangga mereka juga telah dikaruniai buah hati laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Sebelum menikah dengan Raffi, Nagita Slavina juga pernah menjalin kasih bersama pria-pria lain.

Nagita Slavina
Nagita Slavina ()

 Tidak banyak dan tak terekspos seperti pasangannya Raffi Ahmad. Diketahui Raffi Ahmad sudah memacari banyak kalangan artis.

Pria-pria pasangan Nagita tersebut ada yang berasal dari dunia hiburan, ada juga yang masyarakat biasa.

Seperti Denny putra Melinda Dee, aktor Thomas Nawilis, hingga Novrizal Machtoeb.

Nama terakhir itulah yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Salah satu akun gosip Instagram @beginilahadanya juga sempat membahas soal ini.

Beberapa waktu lalu, akun tersebut memposting foto Nagita ketika masih bersama Ijal.

Keduanya terlihat serasi mengenakan baju warna biru dan saling menatap dengan mesra.

foto Nagita Slavina dengan mantan mantan pacarnya Ijal
foto Nagita Slavina dengan mantan mantan pacarnya Ijal (Instagram)

Berikut 7 hal tentang mantan kekasih Nagita Slavina yang bisa bikin cewek klepek-klepek. Jika dibandingkan, Raffi Ahmad lewat?

1. Nama Lengkap

Mantan pacar Nagita Slavina, Ijal
Mantan pacar Nagita Slavina, Ijal (Internet)

Pria ini bernam lengkap Novrizal Machtoeb. Sehari-hari dia dipanggil dengan sebutan Ijal. 

Pantauan Tribun, cowok ini bertubuh jangkung dengan velume tubuh cukup berisi. Intinya ganteng deh!

2. Mantan Terindah

Ijal, nama akrab pria tersebut, disebut-sebut sebagai mantan terindah Nagita karena sempat membuatnya susah move on.

Dalam hal iniRaffi Ahmad kalah telak karena dirinya cukup sulit melakukan pendekatan kepada Nagita saat itu karena masih terus mengingat sang mantan. 

Hal ini juga diketahui oleh Raffi Ahmad makanya sering menjadi bahan candaan Raffi saat menggoda istrinya.

Meski demikian, tidak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka. 

3. Lulusan Luar Negeri

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang tidak melanjutkan pendidikan karena fokus berkarier di dunia entertainment Indonesia, Ijal justeru merupakan lulusan universitas luar negeri.

Sayangnya belum diketahui di kampus mana dan jurusan apa yang diambil oleh pria bertubuh gempal tersebut.

4. Bertunangan

Pertunangan Ijal dan Dira
Pertunangan Ijal dan Dira ()

Kabar gembiranya, Ijal sendiri saat ini juga sudah memiliki calon istri.

Wanita berparas ayu yang akan segera naik pelaminan bersamanya itu bernama Dira Fachry.

Diketahui dari akun Instagram milik Dira, keduanya ternyata baru saja melangsungkan prosesi lamaran.

6 Agustus 2017 lalu, Dira mengunggah foto momen pertunangannya bersama Ijal.

5. Calon istri Ijal cantik banget

Foto Dira Fachry
Foto Dira Fachry (Instagram)
Foto Dira dan Ijal
Foto Dira dan Ijal (TribunSolo.com)

Ditelusuri Tribun, calon istri Ijal tersebut terlihat sangat cantik. 

Parasnya ayu, berkulit putih dengan tubuh yang cukup langsing. 

Dira cukup raajin memposting foto dirinya juga momen kebersamaannya dengan Ijal di media sosial Instagram. (*)

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help